Sukses

Fashion

Gaya Menawan Raline Shah Hadiri Acara di Singapura, Terlihat Kompak dengan Alessandra Ambrosio Seperti Bestie

Fimela.com, Jakarta Raline Shah jadi salah satu artis Tanah Air yang kerap seliweran di event internasional. Salah satunya event merek parfum, Amaffi, yang diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura.

Penampilan Raline Shah tak kalah menawan dibandingkan selebriti dunia yang hadir di event tersebut. Raline Shah tampil feminin dengan busana serba putih yang memiliki sentuhan pink yang manis.

Ia mengenakan two-pieced satin yang memadukan strapless top dengan list shimmer dan celana kulot satin. Aksen hati berwarna pink dengan list shimmer jadi sentuhan yang manis.

Detail penampilan Raline Shah

Atasan tanpa tali yang dikenakan Raline Shah mengekspos leher jenjangnya yang tuai banyak pujian. Raline Shah menyelesaikan tampilannya dengan handbag bulat yang unik dan heels putih yang elegan.

Sementara itu, penampilan Raline Shah makin paripurna dengan soft glam makeup bernuansa pink yang fresh. Di bagian mata diaplikasikan eyeshadow pink dengan sedikit cokelat dan shimmer. Sementara itu, warna pink yang senada diaplikasikan pada blush dan lipstik yang bikin Raline Shah terlihat awet muda.

Akrab dengan Alessandra Ambrosio

Di acara yang sama, Raline Shah bertemu dengan mantan Victoria's Secret Angel, Alessandra Ambrosio. Keduanya terlihat akrab layaknya bestie. Bahkan keduanya nampak kompak mengenakan gaun yang senada.

Alessandra Ambrosio suksea tebar pesona mahalnya dengan cara yang effortless. Ia hanya mengenakan one shoulder-sabrina dress dengan tekstur lecek yang tak mengurangi aura supermodelnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading