Sukses

Fashion

Begini Tampilan Arabian Look Mengenakan Cadar Rantai dari Inara Rusli, Dinda Hauw, Dara Arafah, hingga Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Irish Bella baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun pada 23 April 2024. Pesta ulang tahun pun dirayakan dengan tema Arabian Night.

Sederet selebriti turut hadir memeriahkan pesta Irish Bella tersebut. Gaya berbusana para publik yang hadir pun tak kalah mencuri perhatian yang bertemakan Arabian dengan aksesori dan makeup menawan. 

Dara Arafah dan Inara Rusli pun tampil totalitas mengenakan outfit bertema arabian. Keduanya tampil mengenakan cadar rantai yang hanya memerlihatkan kedua matanya. 

Namun, tak hanya Dara Arafah dan Inara Rusli yang telah mengenakan cadar rantai. Beberapa artis pun pernah mengenakan aksesori tersebut. Siapa saja mereka? Yuk intip

Dara Arafah

Saat hadir di ulang tahun Irish Bella, Dara mengenakan cadar rantai warna keemasan yang hanya memerlihatkan riasan mata yang on point. Ia pun memadukannya dengan kerudung panjang warna coklat muda dengan inner hitam.

Dara mengenakan dress warna baby blue, dengan bordiran warna coklat. Dress tersebut memiliki aksen belt mini model tali warna coklat muda. 

Saat menjadi muse di fashion Zaskia Sungkar, Dara juga mengenakan cadar rantai namun masih memerlihatkan keningnya. Ia memadukannya dengan kerudung warna maroon.

Dara mengenakan koleksi Zaskia Sungkar model outer panjang coklat satin bermotif dengan aksen maroon pada bagian list kancing. 

Inara Rusli

Inara tampil mengenakan cadar keemasan yang hanya memerlihatkan riasan mata khas arab an dengan blush on coklat shimmer dan eyeliner wings membingkai wajah. Inara mengenakan kerudung hitam dengan outer hijau berbahan velvet warna hijau. Dengan bordiran di bagian depannya. 

Paula Verhoeven

Paula Verhoeven menjadi muse di fashion show koleksi sahabatnya, Zaskia Sungkar. Ia pun tampil menakjubkan mengenakan cadar rantai yang terlihat mewah.

Cadar hitam tersebut dibuat oleh desainer kenamaan Rinaldy A Yunardi. Paula pun tampil dengan riasan bold dari riasan mata bernuansa dark hingga lipstik matte merah. Tampak ia pun mengenakan baju warna hitam.

Dinda Hauw

Dinda Hauw juga tampil bergaya arabian look dengan mengenakan cadar keemasan yang memerlihatkan riasan mata tajam mengaplikasikan eyeliner wings. Tampak ia pun mengenakan lipstik bold merah. 

Ia juga memadukannya dengan kerudung dan dress hitam yang tampak membuat terlihat misterius. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading