Sukses

Fashion

6 Pesona Ningrat Amanda Manopo Mengaplikasikan Eyeshadow Merah saat Kenakan Kebaya Janggan Modifikasi Dipadu Korset

Fimela.com, Jakarta Kebaya menjadi salah satu busana tradisional yang menjadi ciri khas perempuan Indonesia. Di momen Hari Kartini kebaya menjadi simbol perjuangan ibu Kartini.

Kini model kebaya pun beragam, Amanda Manopo pun di momen Hari Kartini mengunggah potret dirinya mengenakan kebaya modifikasi. Membuat Amanda pun tampil elegan dan menawan.

Lalu bagaimana penampilan Amanda Manopo dibalut kebaya yang dibuat oleh desainer tanah air? Yuk intip

Memperingati Hari Kartini, photografer Winston Gomez memotret Amanda Manopo mengenakan kebaya modern dengan latar sederhana background coklat yang mampu menonjolkan tampilan elegan Amanda.

Amanda tampil menawan mengenakan kebaya Janggan modifikasi yang dijadikan bolero panjang warna hitam dengan aksen mutiara, dipadukan korset serasi.

Kebaya yang dibuat oleh Wilsen Willim pun dipadukan kain batik lilit warna putih dengan corak ayam warna merah. Serta high heels warna hitam.

Sang MUA Kiky Lutan mengaplikasikan makeup bernuansa glam. Dengan riasan mata yang menonjolkan menggunakan eyeshadow maroon serasi dengan lipstik matte nya.

Hairstylist Puja pun menata rambut coklat Amanda dengan gaya sanggul sederhana. Dilengkapi hiasan tusuk konde bergaya tiongkok warna keemasan dengan tambahan mutiara yang pas tak berlebihan.

Amanda juga tidak mengenakan aksesori berlebih, ia cukup menambahkan anting-anting keemasan berukuran cukup besar. Secara keseluruhan Amanda tampil menawan nan elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading