Sukses

Fashion

6 Gaya Kompak Putri Zulhas dan Zita Anjani, Dua Anak Zulkifli Hasan yang Sama-sama Terjun di Dunia Politik

Fimela.com, Jakarta Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan memiliki dua orang anak yang terjun ke dunia politik sepertinya. Pertama, adan Zita Anjani, anak kedua Zulhas yang sudah lebih dulu terjun ke politik dan kini bertugas sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Sementara, Putri Zulhas baru mencoba peruntungannya di pemilu tahun ini. Diketahui, ia lolos ke senayan lewat Dapil Lampung 1.

Kini sama-sama terjun di dunia politik, Putri Zulhas dan Zita Anjani dikenal sebagai kakak-beradik yang kompak banget. Kekompakan keduanya kerap kali diperlihatkan dengan pakaian yang serasi bak anak kembar. Berikut potret gayanya.

1. Umrah bareng, Putri Zulhas dan ZIta tampil kompak kenakan gamis dan hijab serba hitam.

2. Begini penampilan keduanya saat mengenakan dress warna biru muda dengan detail lengan puffy. Bak anak kembar tidak identik!

3. Penampilan kompak dan stylish Putri Zulhas dan Zita bergaya ala cottagecore aesthetic dengan corset dress renda bernuansa nude.

4. Saat hadiri NYFW bersama tahun 2023, Putri dan Zita tampil kompak mengenakan one set batik modern nuansa hijau-oranye cerah.

5. Di keseharian, keduanya juga kerap tampil bergaya edgy dan trendi dengan padu padan cropped blazer dan long pants.

6. Kompak pakai jaket PAN, Putri Zulhas memadukannya dengan celana jeans, kemeja, dan hijab putih. Sementara Zita memasangkannya dengan celana jeans dan hijab berwarna denim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading