Sukses

Fashion

6 Beda Gaya Style Dian Sastrowardoyo dan Wulan Guritno saat Traveling Bareng ke Thailand dengan Outfit Santai

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo dan Wulan Guritno liburan ke Bangkok, Thailand. Tak hanya berdua mereka pun pergi bersama teman-teman wanita lainnya.

Wulan Guritno pun membagikan beberapa foto liburannya tersebut, mulai dari mengunjungi destinasi di Bangkok hingga mencoba makanan negara gajah putih tersebut. Bahkan, Wulan Guritno memuji makanan yang ada di sana.

Begitu pun dengan Dian Sastrowardoyo yang membagikan potret dirinya berkunjung tempat di Bangkok. Ia pun terkesan dengan negara tersebut hingga membuat caption “Bangkok was fun”.

Kedua artis film papan atas tanah air ini tampil dengan outfit santai ketika berkunjung ke negara ini. Penasaran bagaimana? Yuk kita intip

Wulan Guritno tampil mengenakan tank top putih dengan kacamata hitamnya. Dian memilih mengenakan kaos putih dipadukan celana denim pendek.

Wulan tampak mengenakan tank top crop dipadukan bawahan denim dan kalungnya. Dian tampil dengan atasan hitam berkerah tinggi serta celana denimnya.

Keduanya tampil kompak dengan baju putih namun berbeda style. Dian sengan kaos asimetris dipadukan celana denim. Wulan mengenakan tank top crop dipadukan celana cargo training.

Dian tampil santai dengan gaya kaos abu-abunya dan Wulan mengenakan tank top hitam crop dipadukan outer dan celana hitam.

Tampak selama trip, Wulan dan Dian pun terlihat dengan wajah natural tanpa makeup berlebih. Dian membawa tas ungunya.

Dian Sastro juga tampil dengan kaos abu-abu dipadukan celana denim sambil membawa tas pink dan mengenakan topi hitam cap serta sepatu silvernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading