Sukses

Fashion

6 Pesona Menawan Beby Tsabina dan 2 Calon Kakak Iparnya Dibalut Hanbok, Vibesnya bak Putri-putri Era Joseon

Fimela.com, Jakarta Sempat viral, pernikahan anak pertama Bupati Pandeglang, Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah dan YouTuber Korea Selatan Sang Ho Han telah menginjak usia satu tahun. Keduanya pun menggelar acara anniversary pernikahan yang mengusung tema adat Negeri Ginseng tersebut.

“Hari ini adalah satu tahun anniversary pernikahan kita. Kita belum pernah melakukan acara pernikahan di Korea, jadi spesial hari ini acara menunjukkan budaya Korea yang zaman dulu,” kata Sang Ho Han melalui unggahan video di Instagramnya.

Beby Tsabina, tunangan Rizki Natakusumah yang merupakan adik dari Rizka pun tak ketinggalan hadir di acara tersebut. Melalui Instagram pribadinya, ia membagikan momen keakraban dan kekompakannya bersama 2 calon kakak iparnya. Berikut potret penampilan mereka.

Tampil Kompak Bareng 2 Calon Kakak Ipar

Dari banyaknya foto kolase yang diunggah, momen keakraban Beby Tsabina dan 2 calon kakak iparnya tak luput dari perhatian. Bak putri-putri di era Joseon, Beby tampil kompak bersama dua calon kakak iparnya, Rizka dan Risya mengenakan hanbok nuansa pastel.

Beby Tsabina memilih hanbok berwarna putih-biru yang serasi dengan tunangannya. Rizka mengenakan hanbok berwarna putih dan pink pastel, lengkap dengan bando khas Korea Selatan. Sementara Risya, memilih hanbok nuansa putih dan lilac. 

Selain bersama dua calon kakak iparnya, Beby juga berbagi momen saat foto bersama calon keluarga besar. Seperti kehidupan di drama Korea ya, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading