Sukses

Health

Rahasia Atta Halilintar untuk Menambah Berat Badannya

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang mengeluh dan merasa stres lantaran sulitnya untuk menaikkan berat badan meski sudah makan banyak. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor. 

Salah satunya faktor genetik. Lalu, apa saja penyebab lainnya? Dan bagaimana cara mengatasinya?

Dilansir di akun Instagram @herbal.programhamil, Gemukfit terbukti bisa membantu menambah berat badan serta meingkatkan nafsu makan secara alami dan tanpa efek samping. 

Tak hanya itu, sudah banyak juga konsumen yang memberikan ulasan positif lalu sudah direview oleh banyak artis dan publik figur terkenal, seperti Verrell Bramasta, Atta Halilintar, Thariq Halilintar, Brisia Jodie, Judika, Ustadz Solmed dan juga Ustadz Riza Muhammad.

 

Dua varian suplemen

Gemukfit ada dua varian yakni Kapsul dan Madu membuat para konsumen puas dengan manfaat juga dampak baik dengan mengkonsumsi secara rutin.

Salah satu ikon brand Gemukfit, Atta Halilintar menjelaskan, jim Gemukfit merupakan poduk yang sangat efektif dan dapat membantu menambah berat badan secara signifikan.

"Produk ini juga membantu meningkatkan nafsu makan, membantu menstabilkan metabolisme tubuh, membantu badan agar menjadi lebih berisi dan membuat badan terbentuk sempurna," ungkapnya.

"Untuk isi kandungan pastinya bahan-bahan premium yang berkualitas, dari kapsul Gemukfit ialah Curcuma Xathorrhiza Rhizoma Extract, Centella Asiatica Herba Extract dan Curcuma Domestica Rhizoma Extract. Tentunya kandungan tersebut sudah terbukti aman dan juga berkualitas, Lalu, untuk kandungan dari varian madu Gemukfit ialah madu hutan, kunyit, temulawak, temu ireng, jahe dan royal jelly," jelas Atta.

Tersedia di marketplace dan e-commerce

Sebagai informasi, Gemukfit juga sudah banyak tersedia di berbagai marketplace dan e-commerce yang menyediakan obat-obatan herbal, sehingga mudah dibeli untuk diri sendiri atau bahkan kerabat yang membutuhkan.

Namun perlu diperhatikan untuk tidak membeli produk Gemukfit yang palsu. Karena selalu saja ada oknum yang menyalahgunakan nama untuk meraup keuntungan.

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading