Sukses

Lifestyle

Jadi Tersangka, Kesehatan Jiwa Jessica Wongso Sempat Diperiksa

Fimela.com, Jakarta Sejak Jumat (29/1) sekitar pukul 23.00 WIB, Jessica Wongso resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus 'kopi maut' yang merenggut nyawa Wayan Mirna Salihin. Hingga keesokan harinya, Sabtu (30/1) pukul 07.45 WIB, Jessica dijemput paksa oleh pihak berwajib di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara.

Sebagaimana dimuat Liputan6.com, kuasa hukum Jessica sempat menuturkan bahwa perempuan yang sempat mengenyam pendidikan di Australia itu depresi. Bagai dua sisi mata uang, pernyataan berbeda justru terlontar dari dokter kesehatan Polda Metro Jaya.

Jessica Kumala Wongso saat di gelandang petugas Polda Metro Jaya ke ruang tahanan, Sabtu (30/1). Jessica ditetapkan sebagai tersangka dan akan ditahan selama 20 hari untuk jalani pemeriksaan lanjut kasus kopi sianida. (Liputan6.com/JohanTallo)

Pihak medis memastikan kondisi psikologi Jessica Wongso baik-baik aja selepas ditetapkan menjadi tersangka. "Nggak benar itu (depresi). Jessica nggak depresi, ia baik-baik saja. Untuk sementara, waktu pas ditahan kita periksa belum ada. Masih dalam keadaan normal," tutur Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Musyafak, seperti dimuat Liputan6.com.

Lebih lanjut ia mengatakan, kondisi kesehatan Jessica terbilang baik-baik saja dan tak ada gangguan sama sekali, termasuk berkenaan dengan tensi tubuh perempuan berambut sebahu itu. Ketika disinggung soal pemeriksaan lebih lanjut, Musyafak mengaku itu tergantung pada penyidik.

Jessica Kumala Wongso usai wawancara dengan Liputan6 di Jakarta, Kamis (28/1). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Terhitung dari Sabtu (30/1), Jessica Wongso akan menjalani masa penahanan selama 20 hari ke depan. "Maka pada hari ini, saudara J (Jessica), tersangka kasus tewasnya Mirna, kami telah tanda tangani untuk dilakukan penahanan," tutur Krishna di Polda Metro Jaya, Sabtu (29/1), seperti diwartakan Liputan6.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading