Sukses

Lifestyle

Kangen Boleh, tapi Jangan Keseringan

Fimela.com, Jakarta Rasa kangen adalah bumbu penyedap dalam hubungan. Kangen yang kamu punya untuk pasangan bisa jadi penghangat sekaligus perekat yang membuat hubungan antara kamu dan pasangan lebih erat. Tapi, hati-hati. Terlalu sering kangen juga bisa jadi boomerang yang balik menyerang dirimu sendiri, lho!

Kamu dan pasangan mungkin merasa begitu nyaman saat bersama, sehingga ketika harus berjauhan dalam kurun waktu yang cukup lama, rasa kangen itu pasti melanda. Namun di balik itu tanpa di sadari itu membuka pintu kekecewaan untuk dirimu.

Akan ada masanya kamu berharap dia kangen kamu seperti kamu kangen dia, tapi bisa saja saat itu dia sedang fokus pada hal lain sehingga tidak begitu menunjukkan rasa kangennya.

Hati-hati, jangan terlalu sering kangen! (Foto: unsplash.com)

Di samping itu, rasa kangen juga akan sedikit merugikan dirimu karena kamu jadi sulit fokus terhadap pekerjaan. Apalagi jika kondisinya seperti tadi, dia sedang fokus pada hal lain sehingga membuat kamu merasa diabaikan. Yang ada kamu malah kesal sendiri dan berpikir macam-macam tentang dia.

Belajarlah untuk lebih mengendalikan rasa kangen agar hubunganmu tetap berjalan harmonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading