Sukses

Lifestyle

Seperti Hamil, Tumor Rahim Perempuan Ini Hampir Sebesar 3 Kg!

Fimela.com, Jakarta Orang awam yang tak paham dan matanya tak setajam alat scan kanker, akan mengira kalau Maria Christofi mengandung janin yang dinantikannya akan terlahir ke dunia. Namun sayang, perutnya yang besar bukan berisi nyawa buah hatinya. Tapi tumor besar yang bersarang di rahim Maria. 

Perempuan yang berumur 42 tahun ini, sudah lama tahu kalau dirinya memiliki tumor. Pada saat tumornya masih berukuran kecil, dia sudah merasakan sakit. Lantas dia mengonsumsi obat herbal. Kepada Daily Mail dia mengaku rasa sakit itu hilang usai mengonsumsi obat herbal. 

Tapi sayang, obat herbal itu tak menghentikan pertumbuhan tumor Maria. Hingga akhirnya membesar sebesar 17 cm. Dia akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan tumor tersebut. 

Maria pada saat masih memiliki tumor pada rahimnya. | via: dailymail.co.uk

Hal ini dia lakukan karena berbagai alasan. Tentu saja demi kesehatan dan kehidupannya. Tapi, dia ternyata sudah lelah menjawab pertanyaan orang asing yang mengira dirinya telah hamil. Kini, operasi sudah selesai dan perut Maria kembali kempis seperti sedia kala. Dia pun mengunggah foto tumor dan menunjukkan kepada semua orang lewat Internet. Namun, karena alasan keamanan dan kenyamanan bersama, foto tersebut tak lagi beredar di media sosial. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading