Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Reptil Terbesar, Pembunuhan Sadis, dan Ular Mati

Fimela.com, Jakarta Menghadirkan informasi yang menarik setiap harinya, kali ini Bintang 5 akan membahas tentang reptil terbesar di dunia dan ular yang mati karena mangsanya sendiri. Selain dua berita dari dunia hewan, Bintang 5 juga akan menghadirkan informasi tentang pembunuhan yang mengguncang dunia. Penasaran dengan tiga informasi tersebut? Di bawah ini adalah ulasan selengkapnya.

5 Reptil Terbesar di Dunia. Penampilan hewan melata atau reptil mungkin bagi sebagian orang sangat menyeramkan, apalagi jika memiliki ukuran yang sangat besar. Lalu kira-kira reptil apa yang memiliki ukuran yang sangat besar? Diposisi kelima ditempati oleh Tuatara, hewan endemik Selandia Baru yang rupanya mirip sekali dengan kadal. Meskipun tidak berukuran hingga bermeter-meter, namun Tuatara layak dimasukkan ke dalam salah satu daftar hewan reptil terbesar, mewakili hewan purba yang masih bertahan hidup hingga sekarang. Lalu hewan reptil apalagi yang dianggap paling besar tersebut? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Pembunuhan yang Mengguncang Dunia. Kasus pembunuhan tentu saja membuat siapapun geram, apapun alasannya. Kali ini Bintang 5 akan membahas tentang kasus pembunuhan yang dialami oleh orang-orang terkenal. Salah satu kasus pembunuhan tersebut yakni kematian perancang busana terkenal Gianni Versace. Versace diktehaui ditembak mati oleh seorang pembunuh berantai bernama Andrew Phillip Cunanan pada 15 Juli 1997. Ia dibunuh tepat di depan rumahnya saat hendak masuk ke rumahnya usai berjalan pagi. Selain pembunuhan Gianni Versace, inilah kasus pembunuhan yang paling mengguncang dunia lainnya.

5 Ular yang Mati karena Mangsanya Sendiri. Diurutan kelima ada ular yang mati setelah memakan domba hidup-hidup. Lalu ada ular yang mati setelah makan babi. Umumnya ular-ular yang mati karena mangsanya sendiri tersebut lantaran ular memaksakan mangsanya yang berukuran besar untuk masuk ke dalam perutnya. Alhasil setelah memangsa buruannya, ular pun tak bisa bergerak karena perutnya penuh terisi dengan makanan yang sulit ia cerna dengan cepat. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat dalam video Bintang 5 di bawah ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading