Sukses

Lifestyle

Bukan Bunga, Cewek Ini Kasih Buket Uang Puluhan Juta Buat Pacarnya

Bintang.com, Jakarta Bosan kasih hadiah pacarmu barang yang itu-itu saja? Nih ada ide baru yang bisa jadi inspirasi buat kamu yang lagi cari kado buat ulang tahun pacar atau bingkisan valentine romantis buat orang terkasihmu dengan kasih buket uang misalnya.

Ya, seorang cewek Thailand punya ide anti-mainstream dengan memberikan sebuah buket besar berisi uang yang totalnya 104.000 bath, yang kalau dikonversi ke rupiah sekitar Rp 44,7 juta! Wew nominalnya besar ya.

Kisah cewek Thailand yang memberikan buket uang besar ke pacarnya ini pun kemudian viral di media sosial. Bikin ngiri? Pastinya. Lewat video yang beredar cewek yang diketahui bernama Pilaslak Puenchoke itu memberikan kejutan di sebuah kafe, di mana sang pacar tengah berkumpul dengan teman-temannya.

Di tengah lantunan lagu yang meramaikan kafe tersebut, pada Rabu (7/2/2018) malam mahasiswi berusia 20 tahun itu pun berlari menghampiri pacarnya sambil membawa buket uang tunai yang telah disiapkannya. Saat melihat Pilaslak, sang pacar pun terkejut dan tersipu melihat kejutan yang tak pernah diduga dan terjadi di hari ulang tahunnya.

"Itu adalah kejutan yang besar untuk pacarku. Dia bilang dia tak tertarik dengan hadiah mahal atau barang mewah. Tapi dia bersikap baik, jadi aku mau menunjukkan kepadanya betapa spesialnya dia," ujar Pilaslak yang memberikan kado buket uang dilansir dari laman Dailymail.

2 dari 2 halaman

Jualan Kosmetik Demi Kado Pacar

Untuk menyiapkan hadiah yang nggak biasa ini Pilaslak pun berusaha keras mengumpulkan uang dengan bekerja paruh waktu dengan menjual kosmetik. Meski sang pacar tak menginginkan sesuatu yang mahal, namun ia berusaha untuk memberikan hadiah terbaik yang mengesankan dan bisa membuat kekasihnya bahagia.

"Dia hanya mengatakan untuk membelikannya 'barang pria'. Aku nggak tahu itu apa, atau apa yang bisa membuatnya bahagia karena ada begitu banyak pilihan. Aku melihat ide ini (buket uang) di Instagram dan aku ingin dia mendapatkannya," jelasnya.

Lebih lanjut ia bercerita, untuk merangkai uang tersebut menjadi sebuah buket bunga, ia membawa semua uang cash yang ia siapkan dan membawanya ke toko bunga untuk dirangkai. Usaha Pilaslak untuk membuat pacarnya merasa terkesan pun tak sia-sia, di mana terlihat senyum dan tawa bahagia yang muncul dari wajah pujaan hatinya.

"Dia senang dan bilang kalau dia nggak mengharapkan hal seperti ini. Dia bilang dia juga akan bahagia walaupun cuma dikasih kue ulang tahun sama aku," ucapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Zodiak Paling Dermawan, Mereka Hobi Banget Beramal