Sukses

Lifestyle

Ayah, Akhirnya Aku Menikah

Sebuah foto yang dipasang di akun Facebook milik Zander & Breck Photography sedang membuat gempar dunia maya. Pasalnya, foto wedding yang diposting oleh mereka kali ini cukup mengharukan dan menyentuh hati.

Sejak diposting 13 Juni lalu, foto ini telah mendapat like lebih dari 700 ribu dan 35 ribu share serta ribuan komentar, bahkan mungkin setelah berita ini diposting jumlahnya semakin bertambah.

Dan dilansir oleh Yahoo.com, foto tersebut merupakan foto klien Kari Wieringa, dari Zander & Breck Photography di mana seorang pengantin sedang menyandarkan kening di makam ayahnya sambil membawa buket bunga.

Lengkap dengan gaun yang dikenakan, wanita tersebut sengaja menyisipkan acara kunjungan ke makam ayah di hari H pernikahannya. "Aku hanya ingin memiliki sejenak waktu di hari pernikahanku, sehingga aku bisa merayakannya dengannya, dan merasakan kehadirannya di hari bahagiaku," ungkap si pengantin, yang bernama Paige Eding, 23 tahun.

courtesy Zander & Breck Photography 

Tangis haru justru mewarnai prosesi ini, karena keluarga yang menyaksikan dari kejauhan begitu tersentuh melihat momen cinta ayah dan anak ini. Sekalipun sudah meninggal, si pengantin wanita ingin agar ayahnya tahu dan bisa beristirahat tenang karena akhirnya ia menikah dan berbahagia.

Ayah Eding meninggal karena infeksi paru-paru pada Desember 2011, di usianya yang baru menginjak 45 tahun. Kontan saja, hal ini cukup memukul Eding. Karena ia berharap ayahnya dapat menggandeng tangannya dan menyerahkan putri kesayangannya di depan altar pernikahan. Momen itu adalah momen impian setiap pengantin wanita di hari pernikahannya, yang ternyata tak bisa dimiliki oleh Eding.

Semoga berbahagia ya Eding, dan semoga ayah damai di sana. [initial]

BACA JUGA:

5 Hal Yang Disesali Menjelang Ajal

Bahagia Itu Apa? (5 Kisah Inspirasi Mengharukan)

Supir Truk Jujur, Kembalikan Uang Temuan Rp 100 Juta

Wanita ini Melahirkan Dengan Penuh Perjuangan

5 Cerita Sederhana Yang Menyentuh Hati

Gempa Saat Menikah, Wanita Ini Masih Sempat Jadi Reporter Berita

Kurasakan Nikmatnya Keajaiban Sedekah

(vem/bee)
Loading
Artikel Selanjutnya
Zaskia Mecca: Ketidaksengajaan Yang Membawa Berkah
Artikel Selanjutnya
Lentera: Kemiskinan Tak Membuat Warkem Menyerah Pada Keadaan