Sukses

Lifestyle

Ganbatte Untuk Kebaikan, Perayaan 1 Tahun Mirai Ocha

Program “Ganbatte untuk Kebaikan” diluncurkan tepat tanggal 8 Oktober kemarin oleh MIRAI OCHA, untuk memperingati 1 tahun hadirnya MIRAI OCHA di Indonesia dengan terus menyebarkan semangat Ganbatte. Program “Ganbatte untuk kebaikan” ini merupakan program peduli kemanusiaan yang bertujuan menginspirasi masyarakat untuk lebih meningkatkan kepekaan sosial terhadap orang-orang di sekitar mereka yang memiliki semangat untuk terus berjuang dalam kehidupan di tengah banyaknya keterbatasan.

Program ini diluncurkan melalui jejaring media sosial (Facebook dan twitter) Mirai Ocha dengan mekanisme yang sangat sederhana. MIRAI OCHA meminta para penggemarnya untuk mengirim foto dan cerita dari orang-orang yang mereka amati memiliki semangat hidup yang tinggi dan menjadi “pahlawan” bagi orang disekitar mereka terutama keluarganya dengan segala keterbatasannya.

Foto dan cerita dikirimkan ke ke Facebook atau Twitter Mirai Ocha. Dari seluruh foto dan cerita akan dipilih 10 Laskar Ganbatte dengan cerita yang paling menginspirasi. Bagi 10 orang yang dipilih sebagai Laskar Ganbatte ini, MIRAI OCHA akan menyediakan dana pendidikan jutaan rupiah dan tepat pada hari Pahlawan 10 November 2013 mereka bersama-sama bergembira selama sehari penuh bersama MIRAI OCHA.

“Kami bangga telah menghadirkan MIRAI OCHA di Indonesia dan senang melihat respon konsumen yang terus meningkat secara positif. Pada peringatan 1 tahun Mirai Ocha, kami ingin melakukan sebuah perayaan yang bisa menginspirasi konsumen kami dengan tidak fokus hanya pada penjualan. Program “Ganbatte untuk Kebaikan” kami harapkan dapat memancing target Mirai Ocha bukan hanya terus memiliki semangat juang tetapi juga semangat peduli terhadap keadaan di sekeliling mereka. Kami sama sekali tidak mengharuskan adanya penjualan produk di program ini karena seharusnya kepedulian tidak memiliki syarat-syarat. Harapan kami sesederhana, agar MIRAI OCHA terus dicintai, menginspirasi dan didukung oleh para konsumennya dengan semangat Ganbatte yang disebarkannya” ujar Erwin Panigoro, Marketing Manager, Suntory Garuda Beverage Program yang berlangsung hanya sebulan ini berhasil mendapatkan puluhan partisipan dari Laskar Ganbatte di JABODETABEK.

Penyerahan bingkisan oleh Titi Rajobintang

Perayaan dilaksanakan pada tanggal 10 November bertepatan dengan Hari Pahlawan diadakan di sebuah taman rekreasi di daerah Ancol, di mana para pemenang akan menikmati hiburan selama seharian. Acara akan dilanjutkan dengan makan malam yang meriah bersama duta MIRAI OCHA, Titi Rajobintang, serta pemberian dana pendidikan secara simbolik kepada seluruh pemenang.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading