Sukses

Lifestyle

Marshanda, Dulu Dibully Sekarang Jadi Motivartis

Populer semenjak usia belia, Marshanda kini semakin bersinar menggeluti profesi barunya. Istri Pengalaman pribadinya dia gunakan sebagai alat pembeajaran yang dibagi dengan orang lain. dari Ben Kasyafani ini terlihat percaya diri saat menjadi motivator.

Lama tak terlihat di layar kaca, Marshanda kini ternyata menjadi motivartis. Apa sih motivartis itu? Motivartis adalah motivator sekaligus artis. Jadi saat ini, Marshanda tidak hanya menjadi seorang artis saja, tapi dia juga menjadi seorang motivator yang tampil di banyak seminar seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (29/12).

Awalnya, julukan ini karena kesan artis pada Marshanda yang tidak bisa hilang. Dia memang seorang artis sejak umurnya masih muda. Namun ternyata, dibalik kemampuan aktingnya, Marshanda mempunyai bakat menjadi seorang motivator.

Dulunya, Marshanda memang sering mengikuti workshop. Bahan-bahan yang dia dapatkan lalu dia kumpulkan. Selain itu dia juga mengumpulkan pengalaman hidupnya dan menggabungkannya menjadi satu. Semua itu dia bukukan menjadi modul dan dia posting ke sebuah video.

Tak disangka, videonya mendapatkan banyak penggemar. Selanjutnya, dia banyak diminta menjadi pembicara dalam seminar. Kini dia mempunyai sebuah perusahaan yang bernama Marshed Empire.

Marshed Empire adalah manajemen motivartis Marshanda. Ini adalah bukti nyata dia sedang menekuni bidang barunya ini. Menurut Marshanda, Marshed Empired merupakan prinsip dalam manajemen yang dibentuknya tersebut. Sedangkan kata 'Marshed' yang digunakan mempunyai arti tersendiri. "Itu kayak pegangan aku, sebuah prinsip. M itu motivated, a-achiever, r-role model, s-strong, h-high development, e-empower, d-determine. Aku ingin itu jadi pondasi di manajemen ini," ujarnya. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading