Sukses

Lifestyle

Hijau Bolu Pandan, Tren Warna Cat Rumah untuk Lebaran 2019

Fimela.com, Jakarta Ramadan dan Lebaran begitu identik dengan warna hijau. Variasi warna hijau begitu beragam. Bisa diaplikasikan pada warna makanan, dekorasi rumah, hingga warna cat rumah. Nippon Paint cukup sukses dengan menghadirkan warna Hijau Telur Asin sebagai tren di 2018.

Kini, ia kembali membawa tren Ramadan dan Lebaran terbaru dengan warna Hijau Bolu Pandan. Hijau Bolu Pandan ini sendiri merupakan warna cat rumah paling dinikmati berdasarkan survei internal Nippon Paint. Warna inipun bisa ditemukan pada pantone Nippon Paint dengan kode Spring Vigor NP BGG 1681D.

Pemilihan warna Hijau Bolu Pandan ini dinilai bisa mencerahkan suasana di rumah. Terlebih ketika mengadakan momen berkumpul bersama keluarga saat Lebaran.

 

 

Memberikan nuansa nyaman dan alami

“Dengan menghadirkan warna Hijau Bolu Pandan, kami berharap dapat menemani hangatnya suasana berkumpul di rumah bersama keluarga. Tentunya, tidak lupa kami ucapkan selamat menjalani puasa Ramadhan 1440 H dan mohon maaf lahir batin.” ujar Mark Liew selaku Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia.

Menurut Desainer Interior Suasana Studio Aghnia Fuad, warna memiliki pengaruh terhadap penghuni di dalam rumah. Sebagai interior, warna Hijau Bolu Pandan memiliki kesan yang segar sehingga cocok dipadukan dengan warna putih. Agar tercipta nuansa yang nyaman dan alami. Terlebih, jika dipadukan dengan warna tanah, seperti coklat.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading