Sukses

Lifestyle

Nikmati Suasana Turki di Tengah Mall Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Merayakan bulan suci Ramadan, Senayan City membuat Sacred Ramadan dan menghadirkan nuansa khas Timur Tengah dengan membuat instalasi megah A.RA.BESQUE. 

Instalasi A.RA.BESQUE hadir dengan tinggi mencapai 16 meter dengan dekorasi lengkap mulai dari kubah dan pilar, detail lengkungan, reliefs dan mosaic tiles, hingga geometric patterns yang memenuhi dekorasi dinding.

Kubah-kubah yang menjulang tinggi dan garis lengkungan yang saling menyambung di bagian atas, merefleksikan makna mendalam tentang kehangatan berkumpulnya keluarga di bulan Ramadan. Sementara warna biru yang mendominasi memiliki makna tenang dan bijaksana.

Ragam Acara Selama Sacred Ramadan

Kehangatan nuansa Ramadan di Senayan City juga dilengkapi dengan ragam acara seperti: Iftar with Style, Sacred Tunes, Turkish District Experiences, Ramadan Pop Up Corner hingga program belanja unggulan Senayan City berupa Ramadan Shake Off The Prize yang dapat dimenangkan oleh pengunjung setiap harinya.

Untuk memperkental nuansa Turki di Sacred Ramadan, Senayan City juga menggandeng Turkish Embassy untuk menyuguhkan beragam experience unik berupa Traditional Turkish Music Ensemble, kaligrafi, makanan khas Turki, es krim Turki dan pengalaman henna. 

Semua hiburan dan juga instalasi A.RA.BESQUE yang ada bisa dinikmati mulai tanggal 16 Mei sampai 16 Juni 2019. Jangan sampai ketinggalan, Sahabat Fimela!

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading