Sukses

Lifestyle

Mimpi Dinikahi oleh Bukan Pasangan Asli, Apa Artinya?

Fimela.com, Jakarta Kita sudah menikah atau mungkin sudah menjalin hubungan serius dengan seseorang, tapi kenapa tiba-tiba kita malah bermimpi menikah dengan orang lain? Mimpi dinikahi oleh bukan pasangan asli mungkin terasa aneh. Apalagi kalau kita sudah menikah, rasanya akan sangat aneh bila dalam mimpi kita menikah dengan orang lain. Seakan kita telah mengkhianati atau berselingkuh dari suami kita.

Mimpi dinikahi oleh bukan pasangan sendiri bisa memiliki beragam makna. Lauri Loewenberg, seorang analis mimpi dan penulis seperti yang dilansir dari bustle.com punya penjelasan menarik terkait mimpi seperti itu. Ia memaparkan bahwa bermimpi menikahi orang lain tak serta merta itu berarti kita punya masalah dengan pasangan kita sendiri.

"Jika kita sudah merasa tidak puas dengan pernikahan kita maka ya bermimpi menikahi orang lain bisa melambangkan hal tersebut," papar Loewenberg. Tapi lebih seringnya, orang lain yang kita nikahi dalam mimpi bisa melambangkan kualitas yang perlu kita miliki sendiri. Mungkin agak sedikit membingungkan, ya.

Jadi, misalnya kita bermimpi menikahi orang lain yang kita kenal di dunia nyata, maka coba ingat lagi tiga kelebihan yang dimiliki orang tersebut. Kelebihan yang dimiliki orang tersebut itulah yang perlu kita punya juga dalam kehidupan kita untuk membangun pernikahan yang langgeng. Jika orang yang kita nikahi dalam mimpi itu bukan orang yang kita kenal, mungkin ia melambangkan kualitas-kualitas yang lebih umum seperti rasa percaya diri yang tinggi.

Sebuah mimpi bisa jadi sarana refleksi diri. Tak perlu panik atau gelisah jika mendapat mimpi yang terasa aneh. Usahakan untuk tetap berpikir positif agar bisa mengundang hal-hal yang lebih positif di kehidupan kita.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Mengatasi Panik Menjelang Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Mimpi Menikah tapi Belum Ada Rencana Menikah, Apa Artinya?