Sukses

Lifestyle

Pameran Seni, Hingga Pesta Kuliner untuk Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tinggal menghitung hari. Semangat kemerdekaan sudah terasa, salah satunya lewat gelaran I Love Indonesia yang dihadirkan Plaza Indonesia. Sepanjang bulan Agustus, Plaza Indonesia akan menghadirkan rangkaian program pameran seni dan budaya, bazar kuliner nusantara, pagelaran busana, serta beragam promosi bertajuk kemerdekaan.

Sederet program bisa kamu nikmati seperti, Indonesia Food & Art Festival yang secara khusus memberikan ruang bagi para tenants dan juga pelaku seni untuk bersama-sama mengapresiasi dan melestarikan budaya Indonesia. Seperti hadirnya pameran seni lukis, pertunjukan seni, pameran kain batik Indonesia, hingga jelajah kuliner nusantara dari tenant food & beverages Plaza Indonesia.

Berbagai pameran seni dan budaya Indonesia ini, sejalan dengan komitmen Plaza Indonesia untuk mendukung pelaku industri kreatif lintas generasi dan aliran seni, untuk menampilkan karya-karya mereka.

“Indonesia memiliki beragam budaya yang dapat diunggulkan. Menyambut semarak Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, melalui tema I Love Indonesia kami ingin mengajak seluruh pengunjung Plaza Indonesia untuk merasakan semangat budaya dan kuliner Indonesia melalui program-program yang dihadirkan,” kata Zamri Mamat General Manager Marketing & Communications Plaza Indonesia, Rabu (7/8). 

 

Deretan kuliner di I Love Indonesia

Indonesia Food & Fashion for Charity akan menghadirkan sajian dari Shabu Shabu House, Sari Ratu, Bebek Bengil, Seribu Rasa, La Moda, Seven Friday, Goola, Janji Jiwa, Eatlah, Bakerzin, Madame Lily, dan Kafe Betawi. Pecinta kuliner dapat menikmati beragam sajian menu-menu khas Indonesia sekaligus berkontribusi dalam kegiatan sosial dengan membeli tiket seharga Rp250 ribu.

 

Fashion show di I Love Indonesia

Selain kuliner, Indonesia Food & Fashion Festival juga akan menghadirkan peragaaan busana dari Alleira Batik dan Sebastian Red yang akan menampilkan koleksi khusus dalam menyambut HUT RI ke-74.

“Melalui beragam kegiatan kampanye I Love Indonesia yang digelar Plaza Indonesia sepanjang bulan Agustus ini, pengunjung dapat merasakan kemeriahan dan semangat nasionalisme. Kami juga berharap dapat menginspirasi dan mengedukasi pengunjung untuk tetap mencintai serta terus berkreasi atas nama bangsa Indonesia.” tutup Zamri Mamat.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelajahi Indonesia Selama 90 Hari, Kevin Hendrawan Hanya Membawa 20 Baju
Artikel Selanjutnya
Ekspedisi Segaris, Perjalanan 90 Hari Keliling Indonesia Lewat Serial Web