Sukses

Lifestyle

Membayangkan Diri Meninggalkan Pekerjaan, Gambarkan Dirimu Saat Ini!

Fimela.com, Jakarta Orang yang melamun terkadang memiliki banyak pikiran. Melamun mungkin tampak tak berguna, namun sebenarnya itulah waktu ketika kita berhubungan lebih 'intim' dengan otak dan perasaan kita, apalagi ketika sedang menghadapi masalah.

Bahkan hal yang kita lamunkan di waktu tertentu memiliki arti yang bisa menggambarkan seperti apa diri kita saat itu. Salah satunya jika melamun membayangkan diri melawan bos dan memutuskan resign dari pekerjaan.

Jika kamu melamunkan hal ini, berarti kamu sedang berusaha menemukan solusi dari suatu masalah. Tidak banyak diketahui, ternyata kreativitas sangat terkait dengan aktivitas melamun yang mana juga terkait langsung dengan skill memecahkan masalah.

Arti Melamun

Ketika membayangkan diri melawan sesuatu dan menemukan kebebasan, secara bawah sadar, kamu memberikan harapan mampu mendapat kemenangan pada diri sendiri, dan bayangan ini mampu memberikan stimulasi positif untuk menemukan solusi dalam kehidupan nyata.

Seperti dikatakan seorang terapis, David Ezell, dalam Reader's Digest, "Anda sedang mencoba solusi tersebut di dalam otak untuk melihat bagaimana rasanya atau seperti apa jadinya. Saya menyarankan orang untuk melakukan hal ini daripada menuliskannya."

Ternyata, bukan berarti lamunan tersebut buruk ya. Bicara kasar dan sering resign boleh kamu lakukan, selama itu di dalam bayangan dan mampu membuatmu menemukan solusi masalah, ladies.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemberi Harapan Palsu, 4 Zodiak Ini Suka Menghilang Saat Sedang Sayang-Sayangnya
Artikel Selanjutnya
Orang dengan Kepribadian Keras Kepala Ternyata Hidup Panjang Umur!