Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 7-13 Oktober, Ini Mereka yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Bicara asmara memang tidak ada matinya. Beberapa orang akan mengalami naik turun urusan cinta. Di minggu ini, 7-13 Oktober, ada sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta terburuk. Ini dia mereka.

1. GEMINI

Setiap orang layak mendapatkan kesempatan kedua. Bagaimana jika selama ini ternyata ekspektasi tidak realistis lah yang menjadi penyebab ketidakpuasanmu selama ini? Menginginkan yang terbaik itu wajar, namun jangan menghadapkan yang sempurna. Komitmen hanya akan ada jika mampu saling menyeimbangkan dan berkompromi dengan satu dan lain hal.

 

2. CANCER

Cancer akan merasa kesepian sekaligus ingin dicintai minggu ini, bahkan untuk mereka yang punya pasangan. Ada masalah komunikasi dan keintiman yang harus diselesaikan untuk Cancer yang sedang menjalin cinta. Ada masalah hati yang perlu diselesaikan secara pribadi untuk Cancer yang single. Butuh usaha proaktif jika ingin menemukan cinta, karena diam saja tak akan memberi perubahan.

3. LEO

Leo sedang tidak dalam mood cinta-cintaan minggu ini. Tapi apakah ini hal yang buruk? Tidak juga, ada kalanya orang memang harus keluar dari kehidupan romantis untuk mengurus hal lain. Yang Leo butuhkan minggu ini hanya 'me time', dan tak ada yang boleh menghalangi keinginannya untuk sendiri. Ia mungkin juga butuh waktu untuk menata hati, dan daripada berlari mengejar cinta, ia akan berlari ke pelukan keluarga.

Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami cinta yang tak begitu baik minggu ini. Semangat ya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading