Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 14-20 Oktober, Ini 3 Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Ramalan mingguan setiap zodiak pasti berbeda-beda, tak selamanya satu zodiak berada dalam aura cinta yang bahagia ataupun sebaliknya. Minggu ini tanggal 14-20 Oktober 2019, ini sekian zodiak yang akan alami cinta terbaiknya.

1. SCORPIO

Punya pikiran melingkarkan cincin di jari manis, minggu ini akan jadi waktu untuk memeprtimbangkannya, Scorpio. Ini adalah pilihan hidup yang sudah kamu inginkan sejak lama. Susun lagi apa yang perlu dilakukan karena hal serius semacam ini tak bisa diajak buru-buru. Fokus pada apa yang benar-benar penting dan meskipun tak bisa melihat perubahannya dalam waktu dekat ini, namun jalan itu akan perlahan tampak.

2. VIRGO

Kencangkan tali sepatumu dan melangkahlah maju, single ladies. Awali minggu ini dengan semangat tinggi karena aura positif akan memberikan pengaruh positif, baik untuk pikiran dan perasaan. Kamu berada di tempat yang kamu inginkan saat ini, dan inilah waktu yang baik mengukir cerita seru yang kamu inginkan. Virgo akan memancarkan kecantikannya yang mandiri dan penuh percaya diri.

 

3. SAGITARIUS

Simpan penilaianmu untuk orang lain, karena saat ini yang penting adalah menyusun rencana pribadi. Dalam perjalanannya, kamu akan menemui seseorang yang menarik atau tertarik padamu. Tidak seperti cinta masa lalumu, sosok itu tidak takut berkomitmen. Kamu akan menyadari ada lebih baik hal yang perlu dipertimbangkan dan diketahui ketimbang sekedar penampilan.

Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami kisah cinta terbaik minggu, kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading