Sukses

Lifestyle

3 Smoothies Ini Cocok untuk Kamu yang Sedang Jalani Diet Keto

Fimela.com, Jakarta Menjalani diet ketogenik memang kadang banyak kendalanya. Selain mahal karena kamu harus banyak mengonsumsi daging merah yang kaya lemak, kamu juga harus mencari makanan lainnya yang menjadi sumber lemak sehat. 

Kalau makan ikan dan daging merah setiap hari, kamu mungkin merasa bosan. Tetapi, sebenarnya ada banyak makanan lainnya yang menjadi sumber lemak sehat. Nah, buat Sahabat Fimela yang sibuk dan tidak ada banyak waktu untuk mempersiapkan banyak makanan termasuk camilan sehat yang keto friendly, kamu bisa membuat smoothies yang kaya akan lemak sehat. 

Susu Almond dan Avokad

Buat kamu yang craving jus buah tetapi sedang menjalani diet keto, kamu bisa memilih avokad yang mengandung banyak lemak sehat. Untuk menambah kadar lemka sehat, kamu bisa menggunakan susu almon yang juga mengandung banyak lemak. Tambahkan stroberi untuk rasa yang lebih variatif dan lezat. 

Strawberry Smoothie

Kadang, tulis Women's Health Magaazine, kamu tidak perlu fokus pada kandungan lemka sehat saja. Kamu juga bisa mencari varian yang lebih beragam. Tapi, harus rendah lemak. Kamu bisa membuat strawberry smoothie yang bahannya tidak banyak. Kamu cuma butuh buah stroberi dan susu rendah lemak serta kalori

Chocolate Peanut Butter

Selain avokad, masih ada makanan lezat lainnya yang termasuk dalam daftar sumber lemak sehat. Seperti selai kacang. Kamu bisa membeli selai kacang tanpa gula. Ini sangat penting, karena kebanyakan selai kacang kemasan mengandung banyak gula atau pemanis buatan. Kemudian, tambahkan cokelat hitam bubuk dan buah avokad untuk menambah rasa manis yang alami. Selamat mencoba dan semangat menjalani diet keto, ya, Sahabat Fimela. 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Apakah Diet Keto Bisa Mencegah Flu? Ini Faktanya
Artikel Selanjutnya
Berat Badan Turun Lebih Cepat dengan Kombinasi 2 Jenis Diet Ini