Sukses

Lifestyle

Sambut Natal dan Tahun Baru, The Body Shop Ajak Perempuan Indonesia untuk Dream Big

Fimela.com, Jakarta Buat para beauty enthusiast, nama The Body Shop mungkin sudah nggak asing lagi. Selain menawarkan produk kecantikan, perawatan wajah dan tubuh hingga wewangian yang berbahan alami, salah satu brand yang jadi pelopor cruelty-free product ini kembali meluncurkan rangkaian produk terbaru.

Rangkaian Produk Sambut Natal dan Tahun Baru

Menyambut Natal dan Tahun Baru, The Body Shop menghadirkan 3 pilihan rangkaian produk edisi terbatas, yaitu Rich Plum, Juicy Pear dan Warm Vanilla. Dibanderol dari harga Rp89 ribu hingga Rp999 ribu, Christmas Limited Edition Product dengan aroma yang manis dan menyegarkan ini cocok dijadikan hadiah bagi orang-orang terdekat. Bukan hanya itu saja, The Body Shop juga meluncurkan tren makeup yang bisa jadi inspirasimu untuk tampil sempurna di di momen-momen spesial.

Hadir dengan Program Donasi

The Body Shop bukan hanya dikenal dengan banyaknya varian produk terbaik dan cruelty-free, tapi juga terlibat dalam banyak hal yang berkaitan dengan perempuan, sosial dan lingkungan. Tahun ini, brand yang didirikan oleh Dame Anita Roddick bekerjasama dengan Plan Internasional, organisasi kemanusiaan yang memperjuangkan hak dan kesetaraan bagi perempuan muda.

Kolaborasi Plan Internasional Indonesia dan The Body Shop menyasar Nusa Tenggara Timur yang disebut sebagai provinsi ketiga termiskin di Indonesia. Bertujuan untuk membantu kurang lebih 330 perempuan berusia 18-19 tahun lewat program pertanian ramah lingkungan sehingga dapat mengolah kekayaan alam NTT untuk perekonomian yang lebih baik tanpa merusak lingkungan.

Cara Berdonasi

Who run the world? Girls! Lirik lagu itu menunjukkan betapa besar pengaruh perempuan, tapi tanpa dukungan yang tepat akan sulit untuk mewujudkan mimpi besarnya. Melihat tantangan ini, The Body Shop kembali meluncurkan program donasi yang selalu ditunggu-tunggu oleh pelanggan setianya.

Mengusung tema Dream Big, The Body Shop memberikan dukungan penuh buat perempuan muda Indonesia yang ingin mewujudkan mimpi setinggi-tingginya. Caranya gampang banget, kamu cukup melakukan donasi via kasir mulai 7 November 2019 hingga 1 Januari 2020. Bisa juga membeli produk Rocket Gift di mana Rp5.000,- dari setiap penjualannya akan langsung didonasikan untuk program kerjasama The Body Shop dan Plan Internasional Indonesia.

Bagaimanapun kebiasaanmu dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, ini saatnya mendukung perempuan muda untuk makin berani bermimpi dan berkarya lewat Dream Big dari The Body Shop.

;
Loading