Sukses

Lifestyle

7 Alasan Zodiak Aquarius adalah Perempuan Terbaik untuk Dicintai

Fimela.com, Jakarta Terlahir dengan kisaran tanggal 20 Januari hingga 18 Februari, zodiak Aquarius menjadi zodiak yang paling jarang dimiliki seseorang di dunia ini sekaligus menjadi zodiak yang paling unik di antara dua belas zodiak yang ada.

Karena karakternya tang unik, tidak heran jika ia juga jadi pasangan yang pasti beda dari yang lainnya. Namun apa yang membuatnya istimewa? Simak daftarnya.

1. Memberi kebebasan pada pasangan

Perempuan Aquarius bukan tipe yang suka diikat dan karenanya ia tak suka mengikat pasangan dalam hubungan yang menyesakkan. Ia memberi kebebasan pada pasangan untuk meniti kehidupan secara individual. Ia juga bukan tipe pencemburu, jadi mengabari setiap jam ke mana dan sedang apa bukan tipe kencan yang disukai Aquarius.

2. Mandiri dan bisa diandalkan

Terbiasa hidup sendiri membuat perempuan Aquarius mandiri dan kuat secara alami. Ia perempuan cerdas yang tahu bagaimana mencintai diri sendiri dan menjadikan dirinya sebagai prioritas sebelum ada pasangan. Ia bukan tipe yang tidak merepotkan dan bersedia berbagi peran dan beban dengan pasangannya.

3. Berpikiran terbuka dan fleksibel

Aquarius memiliki pemikiran yang tanpa batas. Imajinasinya lebih liar dari orang kebanyakan dan justru itulah yang membuatnya spesial. Karena dengan ini ia bisa dengan mudah menerima perbedaan dan berpikiran terbuka. Jika ingin mencoba olahraga ekstrem, berpetualang atau mencoba berbagai hal-hal baru yang seru, Aquarius akan memastikan diri ikut berpartisipasi.

4. Setia dan bisa dipercaya

Jatuh cinta pada Aquarius memang butuh perjuangan karena ia tak mudah memberikan hatinya. Namun ketika ia sudah memilih satu hati untuk dicintai, tak perlu lagi meragukan kesetiaannya. Aquarius adalah perempuan yang tak mudah berpaling dan karena itulah ia dapat dipercaya.

5. Jujur dan agak sarkas

Jika ingin pasangan yang jujur dan mengatakan apa danya meski pahit, maka perempuan Aquarius adalah juaranya. Tak perlu berharap kata-kata manis karena ia tak terbiasa melakukannya. Justru kejujuran yang disampaikannya adalah bentuk dukungan untuk membangun pasangannya menjadi pribadi lebih baik.

6. Tidak akan mengubah pasangannya

Sejak ia memutuskan menerima hati seseorang, Aquarius sudah memiliki mindset bahwa ia harus bisa menerima setiap baik, buruk, dan jeleknya pasangan. Jadi mengubah menjadi seperti yang ia inginkan pasti tidak ada dalam pikirannya.

7. Pasangan yang bagai sahabat

Sebagai pribadi yang hangat, menyenangkan dan easy going, perempuan Aquarius lebih terasa seperti sahabat dekat daripada pasangan. Meski hubungan cintanya tidak selalu romantis, tapi ia memastikan hubungan itu mampu memberi rasa nyaman.

Jadi, itu dia sekian hal yang membuat perempuan zodiak Aquarius menarik sebagai pasangan. Sahabat Fimela pemilik zodiak Aquarius juga?

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Ramalan Zodiak Virgo di Bulan Maret 2020
Artikel Selanjutnya
Prediksi Ramalan Zodiak Leo di Bulan Maret 2020