Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Buka Puasa Secara Berlebihan selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Selama Bulan Ramadan, banyak orang terkadang terlalu bersemangat menyiapkan menu buka puasa bahkan jadi makan berlebihan karena rasa lapar yang ditahan selama seharian. Ada kalanya kebiasaan buka puasa secara berlebihan ini bisa dipengaruhi oleh sifat atau kepribadian masing-masing orang. Jika ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang sering buka puasa secara berlebihan.

1. Aries

Aries mudah menemukan rasa nyaman dengan makan. Terkadang ketika stres melanda, ia melepaskannya dengan makan apa pun yang ia sukai. Tidak heran jika selama Ramadan ia jadi buka puasa secara berlebihan karena seringkali itu untuk memberi makan emosinya. Aries cenderung sulit bersabar dan gampang marah, ketika diuji dengan puasa seharian, rasa lapar mungkin akan muda memicu emosinya, dan untuk meredakan hal itu, ia akan melampiaskannya dengan makan.

2. Taurus

Taurus cenderung menjadi penikmat makanan apapun selama buka puasa. Ia terbuka mencoba berbagai makanan apa pun, apalagi dalam keadaan lapar. Itu karena Taurus memiliki kecenderungan menemukan kebahagiaan dalam hal-hal sederhana dan materialistis dalam hidup, termasuk dari makanan. Tidak heran juga jika ia suka membelikan banyak makanan untuk dibawa pulang ke rumah dan makan banyak bersama keluarganya. Kegiatan itu mampu menciptakan bahagia baginya.

3. Sagitarius

Sagitarius mudah sekali buka puasa secara berlebihan karena ia sering diajak makan oleh teman-temannya. Sagitarius mungkin punya jadwal buka bersama yang padat sepanjang bulan Ramadan karena punya banyak kenalan, teman bahkan ikut berbagai macam komunitas. Ia juga bukan tipe pemilih soal makanan. Ia suka mencoba berbagai jenis makanan baru setiap harinya saat buka puasa. Apalagi selama Bulan Ramadan memungkinkan ia menemukan berbagai pilihan makanan, jadi sayang rasanya jika tak mencoba semua makanan.

4. Cancer

Cancer memiliki banyak alasan untuk makan berlebihan selama Ramadan karena ia menemukan kebahagiaan dengan makan apa pun bersama keluarga di rumah. Dan sepertinya ia menerapkan "puasa diet" juga selama Ramadan karena tidak ada diet selama ia sudah menahan haus dan lapar sepanjang hari. Buka puasa selalu memberi keinginan makan dan minum apa saja, karena ia zodiak yang emosional. Makan pun ia dipengaruhi secara emosi. Biasanya ia juga masak sendiri makanan-makanan di rumah dan masak besar untuk keluarga.

5. Leo

Tidak ada kata diet selama puasan Ramadan. Leo cenderung makan berlebihan karena ia sering diajak makan keluar oleh teman-temannya, punya banyak janji buka bersama maupun diberi makanan oleh tetangganya. Itu karena Leo adalah zodiak yang ramah, menyenangkan dan banyak teman. Lingkup sosialnya yang luas membuat aktivitasnya sangat padat. Tidak mungkin ia tidak makan ketika diajak ketemuan dengan banyak orang selama Ramadan. Bahkan ketika sudah makan pun ia masih diajak makan lagi oleh kelompok teman lainnya.

Itu dia sekian zodiak yang sering buka puasa secara berlebihan. Kamu salah satunya juga tidak, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading