Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sangat Setia Tapi Susah Mendapatkan Hatinya

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan seseorang seringkali tak bisa diukur dengan mudah meskipun kita sudah mengenalnya cukup lama. Akan selalu ada orang-orang yang cenderung menjadi pasangan setia ketika sudah jatuh cinta tapi sebenarnya hatinya tak mudah dimiliki. Mereka cenderung memilih menjalani kehidupan lajang tanpa terlalu bermabisi mencari pasangan.

Orang-orang seperti ini cenderung pemilih, tapi ketika sudah memberi hati, cintanya akan awet selamanya. Jika ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini dia sekian zodiak yang sangat setia tapi hatinya susah didapatkan.

1. Scorpio

Scorpio secara alami tidak mudah membuka hati, terutama untuk seseorang yang tiba-tiba menawarkan cinta padanya. Sebagai zodiak yang mudah curiga dan cenderung skeptis, pikiran pertama yang muncul di kepala Scorpio saat seseorang mendekatinya adalah "mau apa dia?" atau "punya niat buruk apa dia?". Scorpio membangun dinding tebal dan tinggi sehingga orang tidak mudah mendapatkan hatinya karena ia takut disakiti, dikecewakan dan dikhianati. Karena ketika ia sudah mencintai, ia bisa cinta buta, protektif dan sangat setia.

2. Leo

Leo seringkali dianggap suka menjalin cinta sesaat dan hanya ingin bersenang-senang. Sesekali Leo pernah berpikir demikian, tapi sejujurnya ia bukan tipe orang yang mudah jatuh cinta sehingga orang akan sangat sulit mendapatkan hatinya. Leo cenderung sangat setia ketika sudah menentukan pilihan hati. Tapi untuk mendekati dan mengambil hatinya, butuh kesabaran tinggi dan perjuangan yang tidak sebentar. Leo melakukan itu karena ia harus menilai lebih dulu apakah ia tertarik dan sefrekuensi dengan orang tersebut.

3. Taurus

Taurus menjaga hatinya dengan baik bagaikan burung di dalam sangkar baja berduri tajam. Orang hanya bisa melihat dai luar tapi tak bisa meraihnya dari dalam. Taurus melakukan itu karena ia tidak mudah memercayai orang lain untuk menjaga hatinya. Taurus cukup selektif dan tegas dalam menentukan pilihan. Ia perlu melihat kecocokan sifat, karakter hingga visi dan misi kehidupan agar bisa sejalan jika menjalin hubungan cinta. Ia paling tak suka mempermainkan cinta, ia hanya menginginkan komitmen serius dan kesetiaan tiada akhir.

4. Aquarius

Aquarius termasuk salah satu zodiak yang setia tapi susah didapatkan hatinya. Banyak orang menawarkan cinta tapi Aquarius tak tergerak untuk menyambut dengan gembira. Itu karena dia tak ingin salah pilih dan menyesal di kemudian hari. Aquarius menjadi sangat selektif karena sadar dirinya susah dipahami dan dimengerti, jadi ia butuh seseorang yang mampu menerima dia apa adanya. Ia mungkin mandiri dan penyendiri, tapi sebenarnya mampu mencintai dan berkomitmen dengan setulus hati.

5. Virgo

Virgo dianggap terlalu pemilih hingga sulit menemukan jodoh. Sebenarnya ia hanya selektif dan tak ingin sembarangan menerima hati seseorang. Virgo harus kenal lama orang yang dimaksud sehingga bisa menilai apakah ia cocok sebagai pasangan atau hanya sebagai teman. Virgo cenderung sangat setia dan memprioritaskan pasangannya ketika sudah menjalin hubungan cinta, jadi sebisa mungkin ia bersama dengan orang yang sama-sama setia dan bisa menghargai rasa cintanya yang tulus.

Itu dia sekian zodiak yang sangat setia tapi susah mendapatkan hatinya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading