Sukses

Entertainment

Perrie Edwards: Zayn Malik Hengkang Karena Keinginannya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Tunangan dari mantan personel One Direction, Zayn Malik baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya tak pernah ikut campus perihal hengkangnya sang kekasih. Perry Edwards mengaku bahwa keputusan Zayn untuk hengkang murni keinginannya sendiri.

Perry Edwards memang menjadi bulan-bulanan para penggemar One Direction pasca Zayn Mail hengkang. Dirinya dianggap menjadi biang keladi yang membuat Zayn Malik memutuskan keluar dari One Direction.

Zayn Malik dan Perrie Edwards (via http://hollywoodlife.com)

"Orang selalu bertanya-tanya apakah saya melakukan ini? (menyuruh Zayn Malik Hengkang), apakah saya menyuruhnya melakukan itu? Apapun keputusannya, saya akan selalu mendukungya," ungkap Perry Edwards.

Baca juga: Keluar dari One Direction, Zayn Malik Duet Bareng Perrie Edwards

"Seandainya saja dia memutuskan untuk tetap berada di One Direction, saya tetap akan mendukungnya. Sama seperti ketika saya mendukungnya saat dirinya memutuskan untuk hengkang dari One Diretion," lanjutnya.

One Direction

Perry juga mengatakan bahwa dirinya akan selalu bahagia dengan apapun keputusan yang diambil Zayn Malik. "Jika dia bahagia, maka saya juga pasti bahagia," tuturnya.

Zayn Malik sendiri hengkang dari One Direction sejak akhir Maret lalu. Dirinya beralasan bahwa dirinya merasa lelah dan ingin menikmati kehidupan normal sebagai remaja. Meskipun begitu, para fans selalu menyalahkan Perrie Edwards atas keputusan Zayn untuk hengkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading