Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Surati Baby El Saat Ultah

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar punya cara yang unik untuk mengungkap isi hatinya. Dia mencurahkan perasaanya lewat secarik surat dan akan diberikan ke buah hatinya yang dalam waktu dekat akan berusia satu tahun. Hal itu telah dilakukan Jessica sejak Baby El masih berada di dalam kandungan. Tidak heran jika surat Jessica untuk baby El sudah sangat banyak.

Sebagai anak pertama, Jessica ingin ulang tahun El dirayakan secara meriah. Sayang, Jessica enggan berbagi kebahagiaan dan memilih merayakannya secara tertutup. Sedikit bocoran, perayaan ulang tahun El akan digelar di sebuah restoran dengan konsep monster.

Jessica Iskandar (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku mau tulis surat buat anak aku. Waktu hamil aku juga tulis surat, waktu melahirkan juga. Ya sebagai ungkapan perasaan aku saja. Sampai sekarang suratnya sudah ada banyak," aku Jessica Iskandar saat dijumpai di hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

Selain itu, Jessica juga berencana akan membuat buku untuk El. Dia juga bakal menyimpan barang-barang pertama milik El sebagai kenang-kenangannya saat besar nanti. "Aku juga bikinin dia buku, disimpan baju pertama kali yang dia pakai," ujar Jessica.

Jessica Iskandar (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Libur Lebaran 2015, Jessica Iskandar Ajak Anak Ke Hongkong

Jessica sangat sayang kepada anak semata wayangnya. Apalagi El sudah menunjukkan bakatnya di bidang otomotif. Bahkan Jessica merasa, anaknya mengerti setiap perkataan yang disampaikannya.

"Dia sudah mulai mengerti kalau aku tanya, 'Where is swimming pool? Where is your home?' Sudah diajarkan macam-macam," papar Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading