Sukses

Entertainment

Keribetan di Balik Penampilan Cantik Nabila Syakieb

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik Nabila Syakieb memang membuat semua orang tak jemu melihat. Bahkan dengan penampilan yang sangat sederhana, dia mampu membuat semua orang tergila-gila ingin mendekatinya.

Bagaimanapun, tampil sempurna memang sudah menjadi tuntutan sebagai seorang bintang. Namun tentu saja, di balik penampilan sempurna Nabila Syakieb setiap harinya, ada keribetan yang harus dia lalui. 

Nabila Syakieb (via Instagram/Nabila Syakieb)

Hal itulah yang diungkapkan Nabila lewat postingannya di Instagram beberapa jam lalu. Dia menunjukkan seperti apa aktivitas make-up yang harus dijalaninya sebelum menyapa dunia luar. Dia harus memastikan bahwa penampilannya sempurna dan menarik perhatian.

"Earlier Today with @priscillamyrna," demikian kata-kata yang ditulis Nabila sebagai caption postingannya.

Foto profil Nabila Syakieb (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam foto itu, terlihat Nabila dan make-up artistnya sedang berkonsentrasi menyempurnakan riasan di bagian mata. Nabila pun masih tampak mengenakan busana kasual, lengkap dengan rambut yang belum ditata rapi.

Walau riasannya saat itu belum sempurna, namun postingan Nabila Syakieb ini sudah menyita perhatian banyak orang. Netizen memuji kecantikan alami bintang Cinta di Langit Taj Mahal, terutama bagian hidungnya yang mancung sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading