Sukses

Entertainment

Eksklusif, Nabila Syakieb Dilamar Reshwara Argya Radinal

Fimela.com, Jakarta Hubungan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal sampai pada tahap yang penting. Reshwara menunjukkan keseriusannya dengan melamar Nabila. Tinggal selangkah lagi mereka akan menuju ke pelaminan. Lamaran kedua insan itu terjadi di Jakarta pada  Sabtu (28/11/2015).

 

Nabila didampingi kedua orang tuanya serta keluarga dekat. Begitu juga dengan Reshi didampingi oleh kedua orang tuanya. Lamaran itu berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang begitu akrab. "Alhamdulillah acara lamaran berlangsung lancar. Terima kasih atas semua pihak yang sudah membantu acara lamaran ini sehingga bisa terselenggara tanpa halangan yang berarti," kata Nabila saat dihubungi Bintang.com pada Sabtu (28/11/2015).

Nabila Syakieb diapit oleh kedua orang tuanya. (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Kedua keluarga calon semua bergembira dalam acara itu. Apalagi kedua calon pengantin. Nabila yang mengenakan kebaya moderen biru muda yang dipadu dengan kain batik tulis tampak anggun. Sedangkan Reshi yang mengenakan batik dengan bawahan pantalon warna gelap juga terlihat gagah. Senyum tak pernah lepas dari keduanya.

Meski berbeda profesi, namun Nabila dan Reshi punya kesamaan hobi. Mereka sama-sama hobi berkuda. Inilah salah satu yang menyatukan pasangan ini. Hubungan Nabila dengan Reshi sudah terbina sejak 2013 lalu. Sejak itu mereka terus menjalin komunikasi.

Reshwara Argya Radinal ditemani keluarganya saat melamar Nabila Syakieb. (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Sebelum lamaran digelar, Nabila Syakieb membenarkan dirinya segera menikah dengan Reshwara Argya Radinal. Mereka akan menggelar pernikahan pada 20 Desember 2015. Mereka sudah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk melakukan pemotretan prewedding.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading