Sukses

Entertainment

Foto Ciuman dan Dekapan Nabila Syakieb yang Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Nabila Syakieb mengunggah video singkat yang berisi foto-foto dirinya berbulan madu di Bali bersama Reshwara Argya Radinal. Video tersebut diunggah Nabila lewat akun Instagramnya, Kamis (31/12/2015). Mereka terlihat sangat romantis.

"Our sweet getaway ❤," tulis Nabila sebagai keterangan video tersebut.
 

Our sweet getaway ❤️ #nrlovestory

Video kiriman Nabila Syakieb (@nsyakieb85) pada


Dalam video tersebut, terdapat foto Nabila sedang berciuman di pinggir pantai. Nabila mengenakan mini dress, sedangkan Reshi mengenakan baju lengan pendek putih dengan celana panjang warna khaki. Mereka saling berpelukan dengan bibir yang saling menempel.

Ada juga foto saat Nabila mendekap suaminya itu dari belakang. Reshi terlihat tertawa bahagia. Foto-foto tersebut membuat para netizen iri. Mereka memuji bulan madu Nabila dengan Reshi sangat romantis.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. Menikah pada Minggu, 20 Desember 2015 di hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"iri aq beb," komentar akun @yan_peprimer. "nanti hanimun kita begini ya, kan aku mirip2 aja ama nabila," sahut akun @nitahakeem. "Ayaah...mau dooong kya k nabila," sambung akun yang lainnya.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal menikah pada 20 Desember 2015. Acara berlangsung di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Puluhan selebriti hadir mengucapkan selamat kepada Nabila dan Reshi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading