Sukses

Entertainment

Stres Bekerja, Lala Karmela Obati dengan Pelesiran

Fimela.com, Jakarta Selalu dihadapkan berbagai rutinitas yang sama terkadang membuat stres. Seperti Lala Karmela kadang kala merasakan itu sebagai pekerja seni di industri hiburan Indonesia. Untuk mengakalinya, Lala biasa memanjakan diri dengan beplresiran menikmati keindahan panorama di kota-kota tertentu.

"Kalau aku lagi stres kerja aku travelling. Aku bisa menikmati suasana tanpa harus ngomongi kerjaan. Bisa hang out ke mana saja dan Indonesia negara yang menarik banget," ujar Lala Karmela di syukuran film Ngenest, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/1/2016).

Foto profil Lala Karmela (Galih W. Satria/bintang.com)

Lala tidak memiliki jadwal khusus untuk menjalani kegemarannya akan travelling. Paling tidak, dalam setahun dia harus berpergian untuk merefresh kembali dirinya. Bahkan kemarin Lala mengaku sempat menyambangi Labuan Bajo dan Aceh.

"Di sana makan, kulineran gitu. Seneng baget. Sekali atau dua kali setahun sih harus gue budgetin sih. Simple saja, yang penting happy. Gue usahakan banget enggak yang ribet kalau travelling," jelas Lala.

Foto profil Lala Karmela (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain plesiran, merawat diri ke salon juga menjadi cara Lala menikmati waktu luang. Terutama berkumpul bersama orang-orang terdekat yang bisa memberikan energi poisitif untuknya dalam berkarya.

"Sebulan sekali ke salon, merawat diri dengan makan yang benar dan olahraga. Tapi yang pasti aku menyempatkan diri kumpul degan orang-orang yang positif. Jadi bisa mendapat energi positifnya," tukas Lala Karmela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading