Sukses

News & Entertainment

Bagindas Ungkap Alasan Pemilihan Andra Sebagai Vokalis Baru

Bintang.com, Jakarta Masuknya Andra sebagai vokalis baru grup band Bagindas memang bukanlah sebuah kebetulan. Sang gitaris yaitu Mike memang sudah kenal lama dengan Andra dan sering tampil bersama dalam sebuah side project.

Pemilihan Andra sebagai vokalis baru Bagindas dikarenakan pertemanan yang sudah terjalin lama. Bahkan Andra sudah sering menyanyikan lagu-lagu Bagindas yang dulu masih bernama D'Bagindas.

Bagindas (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Kita dulu temen waktu di Malang. Sebenernya memilih dia pertimbangannya karena sudah kenal lama. Dan ada beberapa lagu D'Bagindas yang dinyanyiin sama dia. Contohnya kayak lagu 'Ay' sebelum dipakai D'Bagindas udah ada side project sama dia," tutur Mike.

Bahkan lagu 'Ay' yang merupakan lagu D'Bagindas awalnya merupakan lagu side project yang dikerjan Mike dan Andra. Namun karena Mike sibuk dengan promosi band D'Bagindas, maka side project tersebut harus terhenti.

Bagindas (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Jadi di tahun 2009 waktu D'Bagindas pertama kali terbentuk dan baru jalan di single pertamanya, si mike bikin side project sama saya. Termasuk 3 single 'Aku Pasti Tahu,' 'Ay', dan 'Maafkan'. Karena Mike sibuk promosi bareng D'Bagindas, jadi project kita terhenti," ujar Andra vokalis Bagindas.

Loading