Sukses

Entertainment

Siapin Sarapan, Maudy Koesnaedi Harus Lakukan Diskusi

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak yang sudah beranjak besar, Maudy Koesnaedi mulai membiasakan diri untuk melibatkan anaknya dalam beberapa hal. Salah satunya adalah ketika menyiapkan menu sarapan. Malamnya, Maudy harus melakukan diskusi dengan sang anak, Eddy Maliq Meijer (9) untuk menu sarapan yang diinginkan.

"Pagi agak repot memang, jadwal aku berangkat ke studio sama kayak jadwal anakku ke sekolah, malamnya diskusi mau siapin makanan breakfast apa. Kalau enggak akan chaos," kata Maudy Koesnaedi di Gran Mahakam Hotel, Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Foto profil Maudy Kusnaedi (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski hanya beberapa acara yang digawangi oleh Maudy, namun kesibukan tetap melekat pada dirinya. Pemeran Zaenab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan ini tetap menjalani kegiatan yang padat setiap harinya.

"Aku nge-MC, ikutan teater juga masih. Kita punya jadwal jelas, apalagi sekarang juga masih ada siaran live ya, masih aman, bisa diatur. Setelah syuting baru meeting, terus antar les, main bola, sore ke malam baru quality time sama anak," imbuhnya.

Foto profil Maudy Kusnaedi (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun, terkadang apa yang telah biasa dijalani oleh Maudy dan keluarganya tidak sesuai rencana. Karena masing-masing memiliki kegiatan pribadi yang sering bersinggungan. "Tapi kadang enggak sesuai rencana," tutur Maudy.

"Kadang kalau anakku ada pementasan, aku syuting di Cikarang, aku minta izin syuting jam 12, foto anak dulu, video dulu, baru izin syuting. Kadang ada momen yang nyesek juga sih," tukas Maudy Koesnaedi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading