Sukses

Entertainment

Keseruan Chris Martin Berkaraoke Sebelum Tampil di Super Bowl

Fimela.com, Jakarta James Corden kembali mengundang nama besar untuk berkaraoke di mobilnya. Kali ini dirinya mengundang vokalis grup band Coldplay yaitu Chris Martin untuk berbincang-bincang dan bernyany bersama.

James Corden yang mengendarai mobilnya tiba-tiba berhenti setelah melihat Chris Martin di pingging jalan. Vokalis Coldplay tersebut seakan membutuhkan tumpangan ke San Francisco untuk Super Bowl 2016.

Chris Martin (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui Coldplay sendiri memang tampil di Super Bowl bersama Beyonce dan Bruno Mars. Proses syutingg yang dilakukan oleh kedua publik figur ini seakan terjadi sebelum Super Bowl.

Seperti Carpool Karaoke sebelumnya, James selalu bernyanyi lagu-lagu dari artis yang diundangnya. Beberapa lagu Coldplay seperti Adventure of a Lifetime, Yellow, Viva la Vida, hingga Hymn for The Weeknd.

Chris Martin dan James Corden

Sembari mengobrol Chris dan James juga sempat mampir ke sebuah supermarket dan kemudian membeli minuman di pinggir jalan. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menginap di motel sebelum melakukan perjalanan kembali.

Namun sialnya mobil yang mereka kendarai hilang keesokan harinya sehingga membuat Chris Martin dan James Corden menggunakan sepeda. Seperti apa keseruan mereka berdua? Yuk simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading