Sukses

Entertainment

Unggah Video El, Jessica Iskandar Ingat dengan Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Setelah enggah memperlihatkan wajah El Barack Alexander, kini Jessica Iskandar akhirnya kerap mengunggah aktivitas anaknya itu. Dan baru - baru ini Jessica mengunggah video saat EL sedang bermain truck.

"@el_barack_alexander Seneng banged sama TRUCK! Jadi inget seseorang yang suka di bercandain supir truck ❤️," tulis Jessica sebagai keterangan video. Pada video tersebut tampak si kecil El sedang asyik bermain truck.

 

A video posted by Jessica Iskandar (@jedarcantik) on

Tentu saja video yang diunggah oleh wanita yang akrab dipanggil Jedar ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Ya ampunnn dd El pintar banget Tuhan Yesus memberkati dd El," ujar seorang netizen. "Pegen denger El ngomong," tulis seorang netizen. "Baby El lucu banget," sambung seorang netizen.

Akan tetapi banyak juga netzen yang malah tertarik dengan keterangan video yang ditulis oleh Jedar. "Supir truck? Olga dong," tulis seorang netizen. "olgaa yang sukaa jadiin supir truckk buat becandaan hahha," lanjut seorang netizen. "Kak Olga...jadi sedih...sesungguh Allah swt tau apa yang terbaik untuk setiap hambax..@jedarcantik.. tetap semangat ya...," ujar seorang netizen.

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@jedarcantik) on

Memang kepergian Olga Syahputra meninggalkan duka yang mendalam. Tidak hanya keluarga yang merasa kehilangan artis serba bisa ini. Akan tetapi para sahabat dan hingga jutaan orang juga merasa kehilangan atas meninggalnya Olga.

Ssebelumnya Jessica Iskandar juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Olga Syahputra. "Ya Tuhan aku merinding banged lihat foto ini.. Ada yang buat gini sungguh kreatif, tapi jauh dilubuk hatiku, aku kangen banged sama almarhum Olga❤️ kita berdoa sama-sama untuk Kak Olga yuk..," tulis wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading