Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Pilih 'Narkoseks' Dibanding Narkoba

Fimela.com, Jakarta Turut mendukung Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam memberantas narkoba, artis Nikita Mirzani hadir dalam acara charity Generasi Anti Narkoba. Charity Generasi Anti Narkoba yang digelar di Batik Lounge, Grand Hotel Kemang, Jakarta Selatan juga disertai dengan perilisan single 'Generasi' yang dinyanyikan Once, Jumat (11/3/2016).

Nikita Mirzani, bicara tentang bahaya narkoba yang sudah merajarela di semua kalangan. "Niki rasa enggak kalangan artis aja, tapi semua kalangan juga bisa rentan. Sangat disayangkan juga narkoba kini beredar dikalangan anak muda," ucap Nikita Mirzani saat diwawancarai tentang narkoba.

Turut mendukung Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam memberantas narkoba, artis Nikita Mirzani hadir dalam acara charity Generasi Anti Narkoba. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai publik figur, Niki mengaku dunia keartisannya jauh lebih berbahaya dan rentan akan narkoba. Tak pelak, ia juga sempat ditawari barang haram tersebut. Sadar akan konsekuensi dan bahaya menggunakan narkoba, ia menolak tawaran tersebut.

"Narkoba itu menyakiti diri, Niki sadar akan hal itu, ditawarin pernah tapi Niki tolak," jelasnya. Bukan tanpa alasan tawaran menggunakan narkotika ia tolak.

Menurut Nikita Mirzani, narkoba sudah merarela di semua kalangan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Narkoba, ia sudah pernah mengalami bahaya narkoba yang sempat menghancurkan rumah tangganya. "Mantan suami Niki dulu sempat pakai narkoba. Niki makanya tau bangat bahayanya narkoba akan seperti apa," kata Nikita.

Bagi Nikita Mirzani, dibanding menggunakan narkoba yang bisa membuat hancur kehidupannya bahkan kecanduan akan zat terlarang tersebut, artis seksi ini memilih kecanduan hal lain. "Aku sih daripada narkoba mendingan Narkoseks," ujarnya melempar guyonan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading