Sukses

Entertainment

Dituduh Provokasi Zaskia Gotik, Denny Cagur Merasa Tak Melecehkan

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Zaskia Gotik, kasus dugaan pelecehan lambang negara juga menyeret Denny Cagur. Host progam musik pagi ini, dilaporkan Fahira Idris, anggota DPD RI, karena diduga memprovokasi. Seharusnya Denny bisa menganulir pernyataan Zaskia saat menjawab pernyataan yang mengina lambang negara.

Disinggung mengenai tudingan itu, Denny merasa tidak pernah melecehkan lambang negara. Hanya saja, dia enggan berbicara lebih lanjut mengenai pemeriksaannya sebagai saksi atas kasus Zaskia. Menurut Denny, semua sudah disampaikan kepada tim penyidik.

Zaskia Gotik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Enggak merasa melecehkan, kalau saya. Kita sudah menyampaikan ke penyidik, dan itu materi penyidikan. Kita nggak bisa cerita," kata Denny Cagur setelah pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (21/3/2016).

Dikatakan Denny, sekitar 20 pertanyaan yang diajukan tim penyidik soal situasi saat dugaan pelecehan itu terjadi. "Yang kita alami, kita dengar, waktu kejadian di lokasi," ujarnya.

Ayu Ting Ting dan Julia Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Denny Cagur, Julia Perez dan Ayu Ting Ting turut dipanggil sebagai saksi kasus Zaskia Gotik. Namun kedatangan mereka bukan atas laporan dari beberapa pihak terhadap Zaskia yang belakangan ini bermunculan. Kedatangan Denny, Julia dan Ayu didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Soal pantas atau tidaknya ucapan Zaskia, menurut Julia, semua kembali kepada penilaian masing-masing. Namun dia yakin Zaskia tak ada niatan sedikit pun untuk melecehkan lambang negara seperti yang tengah ramai dibicarakan.

"Penilaian masing-masing saja. saya yakin dia enggak ada motif dan niat melecehkan negara. Spontanitas Zaskia Gotik menghibur ternyata dianggap salah. Permohonan maaf Zaskia adalah sebuah bentuk maaf mendalam, bentuk penyesalan," papar Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading