Sukses

Entertainment

Ketika Marshanda Bersahabat dengan Air Mata (II)

Fimela.com, Jakarta Pemandangan mengerikan telah disaksikan Marshanda sejak usia lima tahun. Kedua orang tuanya terus-terusan bertengkar sehingga memberikan nuansa tidak nyaman di dalam rumah. Hingga akhirnya, Riyanti Sofyan dan Irwan Yusuf memutuskan untuk bercerai saat usia Marshanda masih delapan tahun.

Sesaat, kehidupan Marshanda dan saudara-saudaranya memang lebih tenang karena tak harus menyaksikan pertengkaran lagi. Namun hari-hari setelah itu adalah masa yang penuh kerja keras bagi Marshanda karena keterlibatannya di dunia hiburan.

Marshanda dalam sinetron Bidadari. (via liputan6.com

Wanita yang akrab disapa Chacha mulai berkarir sebagai entertainer sejak tahun 1997. Saat menemani tantenya, Chinthya Rustam, pergi ke biro iklan, Marshanda diminta untuk ikut casting. Ternyata, dia memang berbakat, sehingga tak lama kemudian Chacha dipercaya membintangi iklan Bank Danamon.

Wajah cantik dan bakat yang dimiliki Marshanda pun semakin menarik banyak pihak. Alhasil, dia semakin sering muncul sebagai bintang iklan di layar TV. Tidak heran, jika langkahnya pun semakin mulus menuju puncak karir. Dia pun mulai dipercaya membintangi sinetron.

Sosok Marshanda sendiri dikenal sebagai mantan artis cilik yang sejak kecil sudah bermain sinetron. (via Liputan6.com)

Setelah Jinny oh Jinny, Marshanda semakin dibikin sibuk dengan sinetron Bidadari. Rating sinetron ini benar-benar melesat saat itu sehingga dia harus bekerja keras untuk memenuhi permintaan penggemar. Di satu sisi, karirnya memang naik di usia muda, namun dia juga harus merelakan sebagian waktu bermainnya.

Marshanda pun pernah mengungkapkan bahwa di balik karirnya yang bersinar sejak kecil, ada kepincangan yang dirasakan dalam hidupnya. Masalah yang dihadapi membuatnya jadi sosok yang minder dan tertutup. Belum lagi, dia harus menghadapi sikap tidak menyenangkan dari teman-teman sekolah yang kerap menjadikannya sebagai bulan-bulanan. Untungnya, dia selalu bisa menjalaninya dengan senyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading