Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Risty Tagor Tidak Berharap Ucapan dari Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor sudah genap berusia 27 tahun pada 12 April 2016. Ternyata di hari spesialnya tersebut, tidak ada ucapan dari sang mantan suami, Stuart Collin. Bahkan diakui Risty, dirinya sama sekali tidak mengharapkan ucapan serta doa dari Stuart.

"Aku gak menginginkan siapapun ngucapin ulang tahun ke aku, itu harus tulus dari hati dan niat ingin ngucapin ulang tahun. Jadi memang nggak ada harap sama siapapun," ujar ibu dua orang anak tersebut di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).

Stuart Collin berharap perselisihannya dengan Risty Tagor cepat selesai. Dan masalah anaknya bisa diselesaikan sesuai kesepakatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti yang diketahui, Risty Tagor dan Stuart Collin baru saja resmi bercerai dari pernikahan singkatnya yang berlangsung sejak 2015 lalu. Saat ini keduanya masih berseteru terkait hak asuh Arkana Rafif Bassari, buah cintanya selama menjalani pernikahan. 

Meski demikian, tampaknya Risty Tagor sudah tidak mau memusingkan apapun yang terkait dengan Stuart. Pasca bercerai, diakui Risty kini kehidupannya jauh lebih bahagia. Dirinya hanya ingin fokus mengurus dua anak yang diasuhnya dari dua pernikahannya terdahulu.

Risty

"Jujur ngerasa jauh lebih bahagia dan tenang dengan keadaan yang sekarang. Saya juga bersyukur banget sama yang kemarin saya alamin. Semoga ke depannya dengan bertambahnya umur semuanya bisa lebih baik," pungkas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading