Sukses

Entertainment

Sosok Kartini Modern Di Mata Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Berbicara soal hari Kartini, yang jatuh setiap 21 April, tidak bisa dilepaskan dari sosok wanita hebat yang mampu mengispirasi banyak wanita lainnya di Indonesia. Tanpa mengurangi rasa hormatnya terhadap sosok RA Kartini, Bunga Citra Lestari mengungkapkan sosok lain yang dinilainya sebagai sosok Kartini di era modern.

BCL mengungkapkan seorang wanita bernama Emmy Syarif merupakan sosok Kartini bagi dirinya. Nama Emma Syarif tak lain adalah sang ibunda yang dinilainya menjadi inspirasi hidupnya sebagai wanita dan seorang ibu.

Foto Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau ditanya sosok inspiratif buat saya ya mamah saya. Seorang wanita yang punya keluarga bahagia, ingat sama anak, tapi bisa kerja dan tidak pernah lupa kodratnya sebagai wanita. Alhamdulilah aku dapatkan dari rumah ibu saya sendiri," ujar istri Ashraff Sinclair tersebut di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Meski begitu, BCL juga sangat mengagumi perjuangan RA Kartini dalam memperjuangkan hak-hak perempuan hingga bisa sampai seperti sekarang. Dirinya juga berharap, jiwa Kartini masih bisa tertanam dalam setiap wanita modern saat ini tanpa menghilangkan kodratnya sebagai seorang perempuan.

Bunga Citra Lestari mengatakan jika gaya hidupnya tak terlalu teratur ketika belum menikah. Aktivitasnya sebagai seorang entertainer membuatnya kurang bisa menjaga pola makan dengan baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Semua wanita Indonesia adalah Kartini yang bisa menginspirasi semua orang. Bisa membuat wanita percaya diri dan menerima diri sendiri dan bisa memanfaatkan semua dengan baik. Marilah gunakan kesempatan yang ada dengan menjadi wanita yang terbaik," papar Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading