Sukses

Entertainment

Lee Sung Kyung Simpan Dendam pada Park Shin Hye Sejak SMA

Fimela.com, Jakarta Drama terbaru Park Shin Hye, Doctors, kembali menambah daftar pemain. Setelah Ji Soo, kini giliran si cantik Lee Sung Kyung. Wanita yang piawai memainkan piano tersebut bakal berperan sebagai Jin Seo Woo, musuh dari Yoo Hye Jung (Park Shin Hye).

Jin Seo Woo dikisahkan menaruh dendam pada Yoo Hye Jung sejak duduk di bangku SMA. Bak seorang Putri, ia tumbuh dari keluarga dokter yang amat menyayanginya. Jin Seo Woo juga mengambil sekolah bedah saraf.

Lee Sung Kyung. Foto: Soompi

Namun, konflik cinta segitiga membuat hubungannya dengan Yoo Hye Jung menjadi tak harmonis. Jin Seo Woo cemburu dengan jalinan asmara Yoo Hye Jung dan Hong Ji Hong (Kim Rae Won). Kecemburuan ini pun bermuara pada persaingan karier sebagai dokter bedah.

Selain Lee Sung Kyung, drama Doctors juga kedatangan satu pemain baru lagi. Dia adalah Yoon Kyun Sang yang berperan sebagai Jung Yoon Do. Karakter ini dikisahkan sebagai pewaris tunggal sebuah perusahaan besar. Ia kemudian menjadi dokter untuk lari dari takdirnya tersebut.

Yoon Kyun Sang. Foto: via star.koreandrama.org

Jung Yoon Do digambarkan sebagai pribadi yang cerdas, terampil serta sangat kompetitif. Ia juga memiliki mimpi akan kebebasan dan cinta yang spektakuler. Sifat ini mirip seperti Yoo Hye Jung yang juga termasuk dokter cerdas meski sedikit bandel.

Drama Doctors mengambil pendekatan realistis untuk mengeksplorasi hubungan antara pasien dan dokter. Rencananya, drama pertama Park Shin Hye di tahun 2016 ini akan ditayangkan usai drama Jackpot yang tamat pada Juni mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading