Sukses

Entertainment

Perfeksionis, Jadwal Rilis Film Terbaru Lee Min Ho Diundur

Fimela.com, Jakarta Kabar tak mengenakan datang dari film terbaru Lee Min Ho, Bounty Hunters. Jadwal rilis dari film bergenre action-komedi ini di Cina harus diundur, dari 9 Juni menjadi 1 Juli 2016. Alasan utama tim produksi menunda adalah karena ingin hasil akhir dari film Bounty Hunters sempurna.

Selain itu, mereka juga ingin memiliki banyak waktu lagi untuk promosi sebelum rilis serentak di bioskop. Apalagi, menurut berita yang dimuat Soompi, Bounty Hunters rilis bersamaan dengan momen liburan siswa dan karyawan di Cina pada Juli mendatang.

Lee Min Ho (AFP/Bintang.com)

"Ini bukan hanya sebuah film yang diproduksi oleh Cina dan Korea. Ini adalah proyek global skala besar yang bertujuan untuk mempromosukan 'Asian Hollywood'. Kami berharap hasil yang baik dengan produksi yang berkualitas. Bukan hanya pertemuan action dan komedi dengan selera masyarakat, tapi akting ralistis aktor akan membuat karakter dalam film menjadi hidup," ungkap perwakilan Star House Entertaiment.

Film Bounty Hunters sendiri berkisah tentang kawanan yang melakukan perjalanan ke negara-negara Asia untuk berburu buronan demi mengincar hadiah uang. Lee Min Ho berperan sebagai Yi San yang dikisahkan jago bela diri.

Aksi Lee Min Ho dan pemain film Bounty Hunters lainnya. foto: weibo

Pemilihan Cina sebagai negara pertama yang menayangkan memang bukan tanpa alsan. Selain karena merupakan salah satu investor, proses syuting film Bounty Huntes sendiri pertama kali dilakukan di Cina. Pada 13-14 April lalu, Lee Min Ho juga sudah melakukan promosi di Beijing, Cina.

Selain Lee Min Ho, Bounty Hunters juga menampilkan aktor-aktor kenamaan Cina seperti Wallace Chung, Tiffany Tang, Karena Ng, Lois Fan serta Jeremy Jone Xu. Film berdana hingga USD 31 juta (sekitar Rp 413 miliar) ini mengambil lokasi syuting di empat negara Asia, yaitu Korea, Cina, Thailand dan Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading