Sukses

Entertainment

Aming Resmi Melepas Masa Lajang

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Aming Supriatna Sugandhi atau yang akrab disapa Aming. Pasalnya hari ini, komedian kelahiran 7 November 1980 tersebut resmi melepas masa lajangnya.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Tora Sudiro. "berharap bgt gw ada di sana mink!!! Kaga konsen gw suting nih... ❤️❤️❤️❤️❤️ happy2 selalu ya minnkk and Evelyn nada anjani ( kevin ) ❤️❤️❤️," tulis Tora sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on

Pada foto hitam putih tersebut, tampak Aming dan Evelyn sedang memamerkan buka nikah. Tak pelak postingan foto ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen terkejut dan mengucapkan selamat kepada Aming.

"Waahh ka aming nikah ?? Alhamdulilah," tulis akun muksin_su. "Bang Tora itu seriusan amink?" tanya akun duwielano. "Aming ko beda .lbh sangar skrg. slmt mnempuh hidup baru mas . Samawa," ujar akun violetiar. "Selamat Amiiing.. Ya Ampun, ternyata aming tuh ganteng ya ..," kata akun inefebriyanti.

Aming saat di parade LGBT. (Instagram/@priscilyaciel)

Selain itu, beberapa netizen bertanya-tanya perihal nama Kevin yang ada di nama Evelyn. "Lah napa yg cewek,panggilannya KEVIN?????" tulis akun gek_ratni_kece. "Kok Kevin? Cewek apa cowok?" tanya akun priskafy.

Memang beberapa waktu lalu Aming sempat menghebohkan publik. Pasalnya ia memberikan dukungan pada momen akbar kaum LGBT. Komedian ini tertangkap kamera sedang berada di New York untuk dan mengikuti parade LGBT yang diadakan di Madison Avenue, New York, Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading