Sukses

Entertainment

Waktu Sahur, Momentum Bunga Citra Lestari dan Ashraf Bercengkrama

Fimela.com, Jakarta Sebagai pelaku dunia hiburan, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair sama-sama memiliki kesibukan yang sangat padat. Karenanya, mereka pun sering tidak memiliki waktu untuk bercengkrama sebagaimana layaknya sebuah pasangan suami istri.

Bulan Ramadan yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga pun tak bisa dimanfaatkan oleh keduanya. Namun, mereka sebisa mungkin memanfaatkan waktu yang sedikit sebagai momentum kebersamaan.

Bunga Citra Lestari. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sahur bareng sih. Momen sama suami pas sahur yah. Kebetulan sama-sama sibuk jadi syukurin aja berdua, cari rejeki yang banyak yah," kata Bunga Citra Lestari di kampus Universitas Indonesia, kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (10/6).

Sebagai pasangan yang sudah berkali-kali melewati suasana Ramadan, mereka pun tak pernah memaksakan kehendak untuk harus bersama-sama setiap saat. Ketika ada waktu bersama, mereka sebisa mungkin memanfaatkannya.

"Bedanya jadi menghabiskan waktu di luar dengan pekerjaan. Kalau ada momen untuk waktu bersama yah bersama. Kalau ada jeda waktu untuk bisa bareng ya udah janjian yah sama Ashraf," ujar Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut wanita yang akrab disebut BCL ini, selama kesibukannya dan suami dalam koridor yang masih bisa dipertanggung jawabkan, maka hal itu patut didukung. Seperti saat ini dimana BCL sibuk dengan promo film, sementara Ashraf dengan syuting sinetron.

"Aku sportif yah, aku sibuk sama film sedangkan suami sibuk dengan sinetron. Ini sama-sama hal yang baik," tandas Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading