Sukses

Entertainment

Tantri Kotak tak Sabar Ingin Beribadah

Fimela.com, Jakarta Di antara banyaknya umat Muslim yang berlomba-lomba memperbanyak ibadah di bulan Ramadan ini, Tantri Kotak hanya bisa bersabar. Pasalnya dia masih dalam masa nifas, melahirkan buah hatinya, Karanada Medina Danarda. Padahal dia mengaku sudah tak sabar ingin salat dan berpuasa.

"Masih masa nifas, jadi belum puasa. Aku sampai ngomong sama orangtua, 'mah, boleh enggak salat?' Tapi kan ya enggak boleh ya. Sudah ada ketentuan malah haram kalau ibadah," ujar Tantri Kotak, di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Foto Perayaan Ultah Puteri Anang dan Ashanty (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Tantri hanya bisa bersabar untuk bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Toh, agama memberi keringanan bagi wanita yang hamil dan menyusui, terlebih Tantri masih dalam masa nifas.

"Jadi tahun ini belum bisa berpuasa. Ya sudahlah, nanti juga diganti. Lagian kan ada kemudahan untuk wanita hamil, melahirkan, dan menyusui, bisa diganti nantinya," tuturnya.

Tantri Kotak (Instagram @tantrisyalindri)

Terlepas dari keinginannya beribadah di Ramadan ini, Tantri tengah menikmati perannya sebagai ibu. Sebab, Tantri dan suaminya, Arda Naff, memutuskan untuk mengurus anak tanpa bantuan jasa baby sitter.

"Saya full urus sendiri, walau kadang dibantu orangtua, kedekatan jadi tahu sama anak. Sekarang kalau ditanya nyanyi atau menyusui, ya lebih enak menyusui," ujar Tantri Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading