Sukses

News & Entertainment

Ayu Dewi Punya Cara Unik Ajarkan Puasa ke Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kegemaran sang anak terhadap musik menimbulkan ide Ayu Dewi untuk mengajarkan puasa dengan cara yang unik. Lewat lagu, Ayu Dewi menyisipkan pendidikan soal puasa kepada Aqilah, bahkan Ayu kerap mengajak sang buah hati bersahur dengan membangunkannya lewat lagu-lagu kesukaan anaknya. 

"Lewat lagu (ngajarin puasa). Ada lagunya Tasya soal puasa, nah dia suka. Jadi bangunin dia sahur juga pakai lagu," punkas Ayu Dewi. 

Ayu Dewi, Regi Datau, dan Aqilah (Instagram/@ayudewi)

Lebih lanjut mengenai Aqilah yang tumbuh semakin besar dengan kreatifitas yang mulai beragam, istri dari Regi Datau tersebut mengungkapkan jika sang anak sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia tarik suara.

"Dia udah suka nyanyi. Dia suka mengubah-ubah lagi sendiri. Dia emang seneng nyanyi," tuturnya. 

Ayu Dewi dan Aqilah (Instagram/@ayudewi)

Sifat kocak dan usil yang kerap ditunjukkan presenter Ayu Dewi dalam berbagai acara tampaknya menular pada sang anak, Aqilah Dewi Humairah. Wanita 31 tahun tersebut mengakui anaknya yang sudah memasuki usia tiga tahun semakin memperlihatkan sifat jahilnya.

"Alhamdulillah udah semakin gede (Aqilah). Dia mirip aku jahilnya," ujar Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/6/2016).

;
Loading