Sukses

Entertainment

Diminta Rujuk, Dirly Idol dan Celine Evangelista Menolak

Fimela.com, Jakarta Meski sudah resmi bercerai namun komunikasi antara Dirly Idol dan Celine Evangelista masih baik-baik saja. Keduanya mengaku hal ini dilakukan demi kedua anaknya, Eleeya Xaveria Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie.

"Kadang-kadang masih bareng, bahkan setiap ada acara sekolah anak, kita selalu bareng," kata Celine di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Dirly Idol dan Celine Evangelista. (Andy Masela/Bintang.com)

Sampai saat ini, keduanya masih menahan diri untuk memberitahu kondisi rumah tangga kepada kedua anaknya yang masih kecil. Acap kali Dirly tak bisa bersama anak, ia berpamitan untuk bekerja kepada keduanya.

"Mereka belum tahu apa yang terjadi diantara kita. Paling mereka tanya, karena saya kan nggak sama mereka. Kalau saya pergi pasti saya bilang papa kerja," tuturnya.

Dirly Idol dan Celine Evangelista. (Andy Masela/bintang.com)

Menurut pria bernama lengkap Dearly Dave Sompie ini, pada saat yang tepat kelak, ia dan mantan istrinya akan mengungkap semua kepada anak. "Saya rasa semua ada waktunya. Saat mereka besar mereka pasti tahu," imbuhnya.

Gara-gara hubungan yang masih baik ini, banyak penggemar mereka yang berharap keduanya bisa rujuk kembali membina rumah tangga. Namun, baik Dirly maupun Celine lebih memilih untuk menjadi saudara saja. "Mereka nggak tahu apa yang terjadi. Mereka ga tahu aku ngejalaninnya gimana. Sekarang udah kayak saudara aja," tandas Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading