Sukses

Entertainment

Ramadan, Maia Estianty Kurangi Kerja Fokus Ibadah

Fimela.com, Jakarta Ketika banyak artis yang mendulang rupiah ketika Ramadan menjelang, namun tidak untuk Maia Estianty. Ia mengaku Ramadan tahun ini lebih banyak melakukan ibadah daripada mengambil pekerjaan.

Untuk tahun ini, ia bersama anak-anaknya berkomitmen untuk mengurangi pekerjaannya di dunia entertainment. Ramadan ini ia berharap bisa menikmati masa kebersamaan dengan seluruh anggota keluarganya.

Kebahagiaan melengkapi ulang tahunnya. Saat ketiga anaknya memberikan kejutan dari Al, El, dan Dul berupa hasil karya ucapan ulang tahunnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Lebih banyak kerja di rumah. Saya dan anak-anak komitmen boleh ambil kerjaan entertainment tapi ga kayak biasanya. Ini ambil satu dua aja. Mau fokus ibadah. Alhamdulillah anak-anak tahun ini sama saya kumpul lengkap," kata Maia Estianty di Alegro, Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Minggu (26/6).

Banyak pekerjaan yang dilakukan oleh Al, El, dan Dul di rumah, selama Ramadan ini. Berbeda dari tahun lalu, kali ini ketiga anak Maia Estianty benar-benar berada di rumah baik waktu sahur maupun buka.

"Alhamdulillah rekaman di rumah El juga Dul juga semua pokoknya di rumah. Buka sahur bareng sampai Lebaran. Karena tahun sebelumnya anak-anak ada tapi ilang-ilangan. Kali ini saya malah hilang ke Eropa sebentar sih kemarin. Selama saya di Eropa, anak-anak di rumah," ujarnya.

Maia Estianty, Al Gazhali, El Rumi, dan Dul. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Ramadan juga dipergunakan mantan istri Ahmad Dhani itu untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dan orang yang membutuhkan. Tak terkecuali tahun ini, Maia juga menyisihkan rejeki untuk anak yatim.

"Aku setiap tahun sebenernya setiap perayaan entah ultah atau apa terbiasa berbagi dengan anak yatim ini bulan Ramadan aku juga berbagi dengan anak yatim. Kebetulan ini sama anak yatim," tandas Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading